Breaking News:

Berita Pangkalpinang

AKBP Dwi Budi Murtiono Jabat Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Kapolres Belitung

Dalam surat yang ditanda tangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah diangkat dalam jabatan baru

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Yuranda)
Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah dipindah tugaskan ke Polres Belitung. Hal tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, nomor ST/1508/VII/Kep/2021, Tanggal 26/7/2021.

Dalam surat yang ditanda tangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah diangkat dalam jabatan baru, sebagai Kapolres Belitung.

Baca juga: BREAKING NEWS Ruko Dunia Lampu Dilahap Api, Terdengar Ledakan, 4 Unit Damkar Turun ke Lokasi

Baca juga: Toko Dunia Lampu Pangkalpinang Terbakar, Hingga Saat Ini Api Masih Membara

Sedangkan posisi Kapolres Pangkalpinang diduduki AKBP Dwi Budi Murtiono, yang sebelumnya menjabat sebagai, P.s. Kabagdalpers Rosdm Polda Babel.

Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Kepolisian, sebagai bentuk penyegaran organisasi, peningkatan sumber daya manusia dan karier.

“Iya, mutasi jabatan adalah kebutuhan organisasi, penyegaran personel, guna meningkatan sumber daya manusia serta karier yang bersangkutan sesuai bidang tugasnya," kata AKP Agus, Selasa (27/7/2021).

Menurutnya, perpindahan dan pergantian pejabat itu nantinya akan dilakukan upacara serah terima jabatan, di Polda Babel.

“Biasanya paling lama 14 hari, sejak dikeluarkannya Surat Telegram, sudah bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved