Breaking News:

Gosip Selebritis

Intan Ratna Ingin Cepat-cepat Selesai, Tak Mau Pikirkan Nafkah dari Maell Lee Setelah Bercerai

Intan Ratna Juwita dan Maell Lee sepakat mengakhiri pernikahan mereka saat bertemu secara virtual dalam sidang beragendakan mediasi.

Editor: fitriadi
Instagram Intan Ratna Juwita
Intan Ratna Juwita dan Maell Lee 

Bagi Intan Ratna, sudah membuka hati sebelum bercerai dari Maell Lee adalah sebuah keharusan demi membahagiakan diri sendiri.

"Harus membuka hati kayaknya ya tapi gimana ya mencoba bahahia aja sih atas semua yang sudah terjadi," kata Intan Ratna kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

Menurut Intan, membuka hati sebelum bercerai dikarenakan suaminya, Maell Lee tak mau lagi dengannya dan ogah mempertahankan pernikahan.

"Kalau melow terus orang udah ga mau sama kita, ya udah orang datang say hai, aku iyain gitu. Tapi ga langsung gitu ga, jangan dulu," ucapnya.

Wanita 30 tahun itu tak menampik ada lelaki yang berusaha mendekatinya. Namun, ia belum mau menjadikan lelaki tersebut kekasihnya.

"Ya cuma ntar dulu kan belum ada sertifikat janda. Nanti dulu, kalau udah waktunya barulah," ungkapnya.

Wanita bernama lengkap Intan Ratna Juwita menceritakan tipe cowok idaman dan layak menjadi pengganti Maell Lee, salah satunya adalah tidak emosian.

"Cukup deh yang kemaren, yang lalu lalu tukang emosi, bisa dewasa nggak tempramen, tau agama dan bisa membimbing kita gitu," jelasnya.

Selain itu, alasan Intan Ratna membuka hati sebelum bercerai dikarenakan keluarganya berharap ia bisa menikah lagi setelah berpisah dari Maell Lee.

"Ya keluarga ada tuntutan itu (nikah lagi), ya mereka kasih masukan jangan sampai salah pilih. Masa keluar dari singa masuk kandang buaya lagi kan. Makanya harus pelan pelan tapi pasti," ujar Intan Ratna.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved