Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Polsek Payung Salurkan Empat Unit Kipas Angin ke Pondok Pesantren Khoirul Umah Desa Payung  

Kapolsek Payung bersama jajaran sambangi Pondok Pesantren Khoirul Umah Desa Payung sekaligus menyalurkan bantuan berupa empat unit kipas angin, Selasa

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kapolsek Payung, Iptu Joniarto bersama jajaran saat menyerahkan bantuan kipas angin kepada Pondok Pesantren Khoirul Umah Desa Payung pada Selasa (27/7/2021.(Ist/Polsek Payung) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolsek Payung bersama jajaran sambangi Pondok Pesantren Khoirul Umah Desa Payung sekaligus menyalurkan bantuan berupa empat unit kipas angin, Selasa (27/7/2021).

Saat diwawancarai, Kapolsek Payung, Iptu Joniarto menyebutkan penyaluran bantuan yang disalurkan olehnya bersama jajaran merupakan bentuk kepedulian kepada para santri di Pondok Pesantren Khoirul Umah.

"Kegiatan ini sengaja kami lakukan karena memang pondok ini masih membutuhkan kipas angin supaya para santri lebih nyaman saat beraktivitas," ujar Kapolsek Payung, Iptu Joniarto kepada Bangkapos.com, hari ini.

Ia juga berharap agar keberadaan kipas angin ini dapat membantu pihak pondok sekaligus membuat para santri merasa lebih nyaman baik saat belajar maupun beraktivitas.

Kapolsek mengakui jika apa yang telah diberikan oleh pihaknya bukanlah sesuatu yang istimewa, namun ia berharap dapat sedikit membantu sesama.

"Inikan pusat pendidikan belajar agama, semoga para generasi muda kita khususnya di Pondok Pesantren Khoirul Umah ini menjadi lebih semangat dan bantuan-bantuan lainnya terus berdatangan," ucapnya.

Selain kipas angin yang diberikan kepada Pondok Pesantren Khoirul Umah Desa Payung Kecamatan Payung, Kapolsek juga menyebutkan jika pihaknya turut menyalurkan bantuan paket Sembako kepada masyarakat di Desa Payung.

"Iya, ada juga bantuan paket sembako untuk masyarakat kita, memang tidak banyak namun semoga dapat membantu masyarakat, apalagi saat ini masih di tengah Pandemi Covid-19," katanya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved