Breaking News:

Dunia Lampu Terbakar

Ruko Ludes Dilahap Api, 50 Personel Damkar Diterjunkan Hingga 10 Unit Kendaraan Bantu Pemadaman

Untuk penyebab pasti kebakaran, Efran belum mengetahui secara pasti. Petugas juga belum menghitung kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa itu.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Yuranda
Personel Pemadam Kebakaran, sedang memadamkan api yang membakar Ruko Dunia Lampu, di Jalan Mayor Syafie Rahman, Kota Pangkalpinang, Selasa (27/7/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Efran menyebut kebakaran yang melahap rumah toko atau ruko dunia lampu elektrik pihaknya menerjunkan puluhan personel.

Setidaknya sebanyak 50 personel pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

"Saat ini kita menerjunkan personel sekitar 50 orang," kata dia di Pangkalpinang, 

Selain itu kata Efran, pihaknya juga turut berkoordinasi dengan lintas instansi guna bersama-sama memadamkan si jago merah.

Seperti dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkalpinang, Polda Kepulauan Bangka Belitung, Angkasa Pura II, PT. Timah, serta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pinang.

"Kita juga berkoordinasi meminta bantuan dari kawan-kawan yang lain," terangnya.

Sementara itu, untuk penyebab pasti kebakaran, Efran belum mengetahui secara pasti. Petugas juga belum menghitung kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa itu.

"Belum tahu kita penyebab pasti kebakaran, karena saat kita cek di lantai tiga disana masih ada kepulan asap," kata dia.

2,5 Jam Api Berhasil Dipadamkan, Kerahkan 10 Unit Kendaraan.

Kebakaran terjadi di rumah ruko atau ruko dunia lampu elektrik, di Jalan Mayor Syafrie Rachman, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (27/7/2021) pagi.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved