Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Rumah Warga di Desa Lampur Hangus Dilalap Api, Ini Dugaan Penyebabnya  

Satu unit rumah Warga Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, ludes dilalap si jago merah, Selasa (27/7/2021) Pukul 17.30 WIB

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kondisi Rumah Warga Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah dilahap si jago merah pada Selasa (27/7/2021) Pukul 17.30 WIB. (Istimewa/Fadri) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satu unit rumah Warga Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, ludes dilalap si jago merah, Selasa (27/7/2021) Pukul 17.30 WIB.

Kebakaran ini terjadi diduga akibat adanya konsleting arus pendek listrik dan menyebabkan api terus membesar hingga menghanguskan rumah beserta isinya.

"Ya benar memang ada kebakaran rumah warga kita Husnawati, di mana kejadian ini terjadi sekitar Pukul 17.30 WIB tadi dan kondisi rumah habis terbakar," kata Kepala Desa Lampur, Fadri Affandi saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Selasa (27/7/2021).

Ia memastikan tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun kondisi rumah dan peralatan hangus terbakar.

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, akan tetapi semua surat berharga dan dokumen-dokumen penting, serta materi yang lainnya semuanya hangus terbakar," ucap Fadri

Kata Fadri, saat ini pihaknya pun masih melakukan proses pemadaman api bersama pihak warga dan tim pemadam kebakaran.

"Kejadian ini tidak merambat ke rumah lainnya, karena warga berhasil mengamankan dan memadamkan api. Saat ini pun masih dilakukan proses pemadaman api, karena masih ada percikan api kecil," ujarnya.(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved