Breaking News:

Dunia Lampu Terbakar

Toko Dunia Lampu Pangkalpinang Terbakar, Hingga Saat Ini Api Masih Membara

Empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Pangkalpinang diturunkan guna memadamkan api yang melalap Rumah Toko Dunia Lampu Electrice

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
Bangkapos.com/yuranda
Personel Pemadam Kebakaran Kota Pangkalpinang dan Provinsi Bangka Belitung, sedang memadamkan api yang membakar Ruko Dunia Lampu, di Jalan Mayor Syafie Rahman, Kota Pangkalpinang, Selasa (27/7/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Pangkalpinang diturunkan guna memadamkan api yang melalap Rumah Toko Dunia Lampu Electrice, di Jalan Mayor Syafie Rahman Kota Pangkalpinang, Selasa (27/7/2021)

Pantauan Bangkapos.com, di Jalan Mayor Syafie Rahman dialihkan dan di sekitar kejadian itu sudah dipasang garis polisi, guna mengantisipasi warga yang mendekat.

Baca juga: BREAKING NEWS Ruko Dunia Lampu Dilahap Api, Terdengar Ledakan, Tiga Unit Damkar Turun ke Lokasi

Pihak kepolisian Polres Pangkalpinang, saat ini turun memantau dan mengamankan arus lalulintas. Diketahui sudah dua kali Ruko Dunia Lampu mengalami hal yang sama.

Mobil damkar diketahui sudah dua kali mengambil air, lantaran kehabisan air saat memadamkan si jago merah. Sampai saat ini hingga pukul 11.09 WIB, api di Ruko tersebut belum juga dijinakan.

Para personel dampak terlihat sibuk, api yang kian membesar di lantai tiga.
Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan, turun menyaksikan peristiwa tersebut, dia mengatakan sumber api belum diketahui dari mana.

"Kami juga sudah menurunkan personel Polres dan Polsek Bukitintan, guna mengamankan dan mengatur arus lalulintas di jalan tersebut. Belum tahu api dari mana, " kata AKP Andri Eko Setiawan, di lokasi kejadian kebakaran, Selasa (27/7/2021)

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved