Breaking News:

Viral Tiktok

Viral Tiktok Pria Kepanasan dan Kesakitan Saat Imam Shalat Jumat Membaca Ayat Suci Alquran

Viral Tiktok Pria Kepanasan dan Kesakitan Saat Imam Shalat Jumat Membaca Ayat Suci Alquran

Penulis: Magang6 | Editor: Teddy Malaka
Viral Tiktok Pria Kepanasan dan Kesakitan Saat Imam Shalat Jumat Membaca Ayat Suci Alquran
Tiktok
Menjerit kesakitan saat shalat jumat

BANGKAPOS.COM- Beredar video di sosial media Tiktok, saat melaksanakan shalat Jumat di masjid seorang imam membaca ayat suci Al-Qur'an dan salah satu makmumnya ada yang merasa panas dan kesakitan.

Dilansir dari akun Tiktok milik @zulqarnainabdrahm, pada video tersebut terlihat bahwa pada shaff paling depan, salah satu makmum yang mengikuti shalat Jumat merasakan panas dan kesakiitan.

Hal tersebut terjadi karena seorang imam pada shalat Jumat tersebut, membaca ayat suci Al-Qur'an yang membinasakan jin dan setan dalam tubuh pria itu. 

Membaca ayat suci Al-Qur'an dapat mengusir dan membinasakan jin dan setan di dalam tubuh maupun di sekitar kita. 

Pasalnya jin dan setan akan merasa dirinya seperti singa saat mengganggu manusia, tetapi ia akan binasa ketika seseorang membaca Al-Qur'an.

Kisah-kisah yang terjadi pada Abad Pertengahan dan disarikan dari kitab Gharaib al-Jin, karya Qadi Badruddin bin Abdullah asy-Syibli, ini menjelaskan kepada kita sejuah mana pengaruh bacaan Alquran untuk melawan bangsa jin yang menggangu kita, seperti kalangan setan.

Kisah pertama seperti yang diriwiyatkan dari Qais bin al-Hujjaj, ia mengisahkan suatu saat setan pernah berkata kepadaku, ”Semula aku hendak mengganggumu keberanianku layaknya singa, tetapi hari ini nyaliku hanya sebesar burung emprit.” 

Dalam video tersebut seorang imam sedang membaca surah ruqiyah.

Oleh sebab itu makmum nya menjerit, karena jin di dalam tubuh nya meraung kesakitan yang luar biasa. 

Video tersebut telah di tonton sebanyak 1.9M, mendapat 259.2K like, menuai 2.736 komentar netizen, dan share 4.675 kali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved