Breaking News:

Advetorial

Honda ASP Toboali Kembali Berbagi di Tengah Pandemi

Honda kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di 4 titik desa yang berada di Kecamatan Toboali

Editor: nurhayati
ist
Honda kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di 4 titik desa yang berada di kecamatan toboali (28/07). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Honda kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di 4 titik desa yang berada di Kecamatan Toboali dengan waktu yang berbeda.

Hal ini dilakukan untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19.

Adapun paket sembako berupa kebutuhan pangan yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh, kopi dan lain lain.

Kegiatan CSR ini diharapkan bisa membawa pesan agar senantiasa menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, saling mendukung satu sama lain, dan bersatuHATI bersama menghentikan laju Penyebaran Covid-19 dengan terus menjaga prokes.

Samsul warga yang mendapatkan sembako sangat berterimakasih dengan adanya bantuan sembako dari Honda.

"Ini menunjukkan bahwa perusahaan swasta yang ada di Toboali sangat peduli dan memperhatikan warga. Semoga Honda selalu sukses kedepannya," kata Samsul.

Honda kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di 4 titik desa yang berada di kecamatan toboali (28/07).
Honda kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di 4 titik desa yang berada di kecamatan toboali (28/07). (ist)

"Kami akan terus berkomitmen untuk memperkuat upaya kolaboratif dengan terus menjalankan inisiatif CSR. Agar bisa memberikan semangat dan harapan bagi warga masyarakat. Selain itu, saya berharap ekonomi segera membaik, dan untuk teman-teman yang terdampak pada gelombang kedua pandemi ini, tetap semangat dan jangan patah harapan, kita sama-sama berjuang,"kata Egif, kepala mekanik Honda.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved