Breaking News:

Khaidir Habisi Nyawa Duda Belitung yang Selingkuhi Istrinya, Pelaku Sudah Lama Pisah Ranjang

Emosi Khaidir memuncak melihat istrinya selingkuh. Sebagai suami sah, Khaidir akhinya membunuh Tahang, Duda yang berselingkuh dengan istrinya

Penulis: Dede Suhendar | Editor: ibnu Taufik juwariyanto
BANGKAPOS
PEMBUNUHAN - Khaidir, pelaku pembunuhan di Tanjung Binga saat menyerahkan diri di Polres Belitung, Selasa (27/7/2021). Meski sudah pisah ranjang dengan istrinya, Khaidir naik pitam ketika melihat istrinya jalan dengan duda Belitung yang selingkuh dengan istrinya. 

BANGKAPOS.COM , BELITUNG - Perselingkuhannya dengan Anjeli (nama samaran) rupanya menjadi kisah asmara sehidup semati bagi Tahang, 28 warga Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Selasa (27/7/2021) petang kemarin, Tahang harus merasakan amarah akibat api cemburu yang melanda Khaidir, 34 suami dari Anjeli yang tak lain adalah tetangganya sendiri. 

Ya, Selasa petang kemarin rupanya memang menjadi hari apes bagi Tahang. Saat pulang dari bagan (rumah ikan di laut) bersama Anjeli, keduanya dilihat oleh Khaidir yang langsung naik darah. 

Terbakar api cemburu melihat istrinya berjalan dengan laki-laki lain, darah Khaidir langsung mendidih. Spontan Khaidir mengambil parang yang ada di sepedamotornya dan menyerang Tahang. 

Beberapa ayunan parang membuat Tahang tersungkur bersimbah darah. Tahang tewas di tangan Khaidir dan tergeletak di jalan, tepatnya di depan Kantor Desa Tanjung Binga (lama). 

Baca juga: Ketahuan Selingkuh, Pramugara dan Pramugari Dipecat, Padahal Segini Gaji yang Diterima Tiap Bulan

Khaidir dan Anjeli memang pasangan suami istri, namun keduanya sudah sejak beberapa lama pisah ranjang

Meski demikian, merasa sebagai suami sah, Khaidir tetap saja naik pitam ketika melihat istrinya berjalan dengan laki-laki lain, apalagi laki-laki tersebut berstatus duda. 

Kemarahan Khaidir ini juga tergambar dari tindakan Khaidir yang sempat dua kali melukai Tahang. 

Menurut Ridwan, saksi mata yang melihat langsung peristiwa tersebut dari jarak sekira 50 meter, Khaidir sempat pergi meninggalkan Tahang saat melihat duda tersebut tersungkur. 

Namun beberapa langkah setelah meninggalkan korban, Khaidir membalikkan badan dan kembali menghampiri Tahang yang sudah meregang nyawa. 

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved