Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pedangdut Yendri Dua Kali Positif Covid-19, Lebih Takut Durhaka Pada Orangtua Daripada Corona

Pedangdut Yendri mengaku pernah positif Covid-19 dua kali. Kenyataan itu dia ungkap saat melakukan live streaming cerita penyintas Covid-19.

Penulis: Magang1 | Editor: El Tjandring
bangkapos.com
Tangkapan layar live streaming cerita penyintas Covid-19 yang Yendri Kim bersama Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto, Senin (26/7/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pedangdut Yendri mengaku pernah positif Covid-19 dua kali.

Kenyataan itu dia ungkap saat melakukan live streaming cerita penyintas Covid-19 yang dipandu Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto, Senin (26/7/2021) malam.

Sontak pengakuan tersebut membuat Om Ufi sapaan akrab Taufik terkejut saat mendengarnya. Lantas pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini menceritakan dirinya terpapar virus Corona itu.

Yendri mengaku pertama kali positif terinfeksi Covid-19 pada 26 Desember 2020 lalu.

Saat itu sebelum terkonfirmasi Covid-19, Yendri mengaku memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta, kemudian mengunjungi beberapa tempat di Pulau Bangka.

Hingga pria kelahiran Desa Petaling ini mengalami beberapa gejala seperti meriang, pegal-pegal dan indra penciuman tak berfungsi dengan baik.

"Waktu tahun lalu saya kena Covid-19 indera penciuman hilang, badan pegal nyeri sampai ke tulang sampai makan cabai rawit tidak ada rasa," ujar Yendri.

Kemudian duda satu anak ini berinisiatif melakukan pemeriksaan tes swab PCR di salah satu rumah sakit di Kota Pangkalpinang.

"Hasilnya dinyatakan positif Covid-19 setelah tiga hari menunggu hasil tes," kata dia.

Setelah dinyatakan positif, Yendri langsung dijemput oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di kediamannya untuk menjalani karantina di wisma BKPSDMD Provinsi Babel.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved