Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Program Jaksa Peduli, Kejari Bangka Barat Bagikan 200 Masker kepada Masyarakat  

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat bagikan 200 masker,  kepada para peserta Vaksinasi Covid-19 di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat. 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
istimewa
Pembagian masker dari Kejari Bangka Barat yang diterima langsung oleh Bupati Bangka Barat, Sukirman. (Ist/Kejari Bangka Barat).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat bagikan 200 masker,  kepada para peserta Vaksinasi Covid-19 di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat. 

Pembagian masker ini diberikan Kajari Bangka Barat Helena Octavianne yang diwakili Heru Pujakesuma dan Syaran Jafizhan, yang diterima langsung oleh Bupati Bangka Barat, Sukirman. 

Lebih lanjut pembagian masker tersebut dilakukan melalui program Jaksa Peduli Berbagi, serta dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021.

"Kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kepedulian dari Kejari Bangka Barat terhadap masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19, yang merupakan program pemerintah dalam hal percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Barat," ujar Helena Octavianne, Rabu (28/07/2021). 

Selain itu kegiatan tersebut juga dilakukan mengingat Kabupaten Bangka Barat, kini sedang memberlakukan PPKM Level 4 sesuai Intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 25 tahun 2021.

"Sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mengikuti vaksinasi, berharap agar angka persentase peserta vaksinasi dapat terus meningkat. Dengan harapan agar dapat meningkatkan, herd imunity atau imunitas tubuh," tuturnya. 

"Kepada masyarakat yang belum berkesempatan untuk mendapatkan vaksinasi, agar dapat terus bersabar menunggu jadwal pelaksanaan vaksinasi selanjutnya dikarenakan keterbatasan stok vaksinasi," tambahnya. (Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved