Breaking News:

Regina Turner, Mantan Miss USA Dituding Suami Terlibat Prostitusi Miliaran, Dapat Bayaran Rp 10 M

perceraian mereka terjadi setelah dokter miliuner itu membuat tuduhan dalam surat-surat pengadilan yang mengklaim Regina Turner bekerja sambilan...

The Sun
Han Jo Kim dan Regina Turner (The Sun) 

Regina Turner, Mantan Miss USA Dituding Suami Terlibat Prostitusi Miliaran, Dapat Bayaran Rp 10 M

BANGKAPOS.COM -- Kasus prostitusi yang melibatkan nama Miss Connecticut 2011 Regina Turner menghebohkan publik.

Pasalnya skandal prostitusi itu diketahui langsung oleh sang suami Kim Han Jo yang merupakan dokter ahli bedah terkemuka di New York.

Diketahui, perceraian pahit antara Han Jo Kim, seorang ahli bedah tulang belakang di New York dan istrinya, Regina Turner, Miss Connecticut 2011 dan finalis Miss USA, selesai di hari Senin (26/7/2021).

Berakhir dengan cepatnya perceraian mereka terjadi setelah dokter miliuner itu membuat tuduhan dalam surat-surat pengadilan yang mengklaim Regina Turner bekerja sambilan sebagai gadis panggilan berbayaran mahal.

Kim menuduh istrinya yang berusia 32 tahun telah mengantongi hampir 700.000 dolar AS atau Rp 10,1 miliar tunai dari seorang pria sejak 27 November 2015, pernikahan mereka.

Baca juga: Selebgram Aceh Herlin Kenza Kembali Berulah dan Terjerat Pelanggaran Hukum, Ini Jelasnya

Arab Saudi Ancam Larangan Bepergian Selama 3 Tahun bagi Warganya Jika Nekat ke Indonesia

Baca juga: Anggota DPR yang Positif Covid-19 Dapat Isoman di Hotel Bintang 3, Biaya Ditanggung Negara

Kim memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai pada Desember 2020 setelah menemukan pesan teks cabul dari pria lain di komputer rumah pasangan itu.

Dokter terkemuka itu juga mengklaim, mengetahui tentang dugaan kehidupan ganda rahasia istrinya setelah mereka berpisah pada bulan April.

Dalam tuduhannya, Kim mengaku menyadari Regina Turner telah bertukar layanan seksual untuk mendapatkan uang dengan banyak pria, sebelum dan setelah pernikahan mereka.

Dugaan catatan keuangan Turner menunjukkan 675.030 dolar AS atau Rp 9,7 miliar dalam bentuk setoran tunai dari 2015 hingga 2021, dengan banyak cek berasal dari eksekutif real estat New Jersey, serta perusahaan desainer pencahayaan yang berbasis di Inggris.

"Masih tidak terbayangkan bagi penggugat bahwa dengan penghasilannya yang besar sebagai ahli bedah tulang belakang, dan kemurahan hatinya yang luar biasa kepada terdakwa, bahwa terdakwa terus menjual seks demi uang selama pernikahan," demikian kata Kim dalam pengaduannya.

Baca juga: Video Viral Seorang Pria di NTB Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Siapa yang Lebih Dahulu Malam Pertama?

Baca juga: WhatsApp Dikabarkan Rentan Diretas Spyware Pegasus, Benarkah? Ini Kata Ahli

Baca juga: Video Viral Riska yang Tak Mau Pulang dari Wisma Atlet setelah Sembuh karena Akrab dengan Nakes

Menurut dokumen yang dilaporkan, Regina Turner diduga menutupi pekerjaan seksnya dengan memberi tahu sang suami, dia memiliki startup teknologi dan menerima dana modal ventura.

Masih menurut dokumen itu, Regina Turner juga mengklaim bahwa dia harus bepergian untuk bekerja atau bahwa dia pergi keluar dengan teman wanita.

(*/kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved