Breaking News:

Berita Bangka Selatan

13 Rumah di Dusun Serdang Desa Jelutung Terbakar, Warga Bergotong-royong Padamkan Api

Warga Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba gotong-royong padamkan api yang telah melahap 11 rumah warga dan 2 gedung walet

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Ist/Dian Sersanawati)
Puing-puing sisa pembakaran rumah warga di Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba pada Kamis (29/7/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Warga Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan gotong-royong padamkan api yang telah melahap 11 rumah warga dan 2 gedung walet pada Kamis (29/7/2021).

Seorang warga di Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba, Sandi saat dihubungi menyatakan api dengan cepatnya membumbung tinggi dan melahap rumah warga yang berbahan dasar papan dan kayu.

Sandi menyebutkan kebakaran terjadi sekira Pukul 3.30 WIB. Saat kejadian ini terjadi warga secara langsung bergotong-royong untuk berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya seperti ember maupun mesin robin sebagai alat untuk menyemprotkan air ke titik-titik api.

"Alhamdulillah api bisa dipadamkan sekira Pukul 05.00 WIB dan tidak ada korban jiwa," ujar Sandi kepada bangkapos.com pada Kamis (29/7/2021) pagi.

Mengenai penyebab kebakaran, Sandi mengakui belum dapat memastikannya dan hingga kini upaya untuk mengetahui penyebabnya masih dalam proses pemeriksaan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved