Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Bantu Warga Terdampak PPKM Level 4, Polres Bangka Barat Bagikan 3.000 Karung Beras  

Bantuan 3.000 karung beras disalurkan Polres Bangka Barat (Babar) kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Level 4 di Kabupaten Bangka Barat

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto saat menyalurkan bantuan ke masyarakat di Tanjung Limbung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (29/07/2021). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Bantuan 3.000 karung beras disalurkan Polres Bangka Barat (Babar) kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Level 4 di Kabupaten Bangka Barat.

Satu di antaranya saluran bantuan diberikan Polres Bangka Barat kepada Warga Limbung, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok.

"Alhamdulillah kami mendapatkan amanah dari masyarakat yang semangat yang siap membantu, sesama masyarakat lainnya yang terdampak PPKM level 4 di Bangka Barat," ujar Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Kamis (29/7/2021).

3.000 karung beras, isi 10 Kg per karung disalurkan saat Pemkab Bangka Barat memberlakukan PPKM Level 4 sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

"Ada sekitar 3.000 karung beras yang akan nanti disalurkan oleh tim, ada dari satgas, juga para bhabinkamtibmas dikerahkan," tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres memastikan, untuk penyaluran 3.000 karung beras dibagikan secara bertahap.

"Bantuan ini sebenarnya sejak kemarin sudah kami salurkan, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan ini akan didistribusikan ke semua Kecamatan," tambahnya.

Sementara itu satu di antara penerima bantuan beras yakni Astri, mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan dari Polres Bangka Barat.

"Dapat beras tadi dari Kapolres Bangka Barat terima kasih banyak, setidaknya bisa membantu bahkan diantar langsung gak perlu ngantri untuk dapat bantuan," kata Astri. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved