Breaking News:

Bukan Enji, Ayu Ting Ting Pernah Kuak Sosok yang Diminta Tanggung Jawab Pas Hamil

Ayu Ting Ting dalam sebuah momen pernah bongkar sosok yang diminta bertanggung jawab atas kehamilan Bilqis.

Editor: Evan Saputra
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016). 

Ayu Ting Ting kini memang tak lagi malu membongkar aibnya di masa lalu.

Ia bahkan mengakui bahwa dirinya mengalami hamil duluan.

Pada tayangan Brownis 19 Septembe 2018 silam, Ayu Ting Ting bahkan blak-blakkan akui jika dirinya hamil duluan.

Padahal selama ini hal tersebut mati-matian disembunyikan oleh kedua orang tuanya.

“Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir,” ceplos Ayu Ting Ting.

Spontan saja komentar Ayu Ting Ting itu mengundang senyum teman-temannya yang tahu 'sejarah' masa lalunya yang kurang sedap.

“Si Ayu pake ngomongin Sipat yak,” ceplos Ivan Gunawan.

“Sipat pake ngikut-ngikut gue, ‘nabung duluan’,” ceplos Ayu Ting Ting.

Kini, Ayu Ting Ting tampaknya sudah tidak lagi seperti dulu menutup-nutupi.

Sosok Ivan Gunawan hingga hari ini memang masih menjadi sosok yang disayangi oleh putri Abdul Rozak itu.

Hal tersebut diakui oleh Ayu Ting Ting kala mengobrol di sebuah konten YouTube.

"Hubungannya sih yang jelas, yang saya tahu, dia sayang banget sama saya, saya pun sayang banget sama dia," kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu, 25 Juli 2021.

Walaupun begitu Ayu dan Ivan lebih memilih menjalani hubungan sebatas teman.

Ayu dengan jujur mengungkapkan alasannya mengapa hanya ingin berteman dengan Ivan.

"Cuman mungkin memang kita belum bisa menyatu tuh belum bisa.

Ya mungkin Igun punya alasan tersendiri, saya pun juga punya alasan tersendiri.

Mungkin lebih nyaman kayak gini (sahabatan)" sambungnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan ketakutannya jika sampai ia menerima cinta Ivan Gunawan.

Menurut ibunda dari Bilqis itu hubungannya dengan Igun justru akan berantakan jika sampai keduanya pacaran dan malah berujung putus.

"Karena saya takutnya kalau nanti sampai misalnya nih, saya pacaran atau di tengah jalan kita putus, itu malah jadi (nggak enak)" jelas Ayu Ting Ting.

"Itu yang saya khawatirkan dari hubungan saya sama Igun, itu yang paling saya takutin," tuturnya menambahkan.

Terlebih saat ini baik Ayu maupun Igun kerap terlibat dalam satu pekerjaan.

"Haduh yang tadinya entar dekat banget tiba-tiba putus, aduh beda lagi nih ceritanya.

Apalagi kita sering kerja bareng, itu bakal merusak mood pastinya," tandasnya.

Jatim.Tribunnews.com/grid

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved