Breaking News:

Kakanwil Kemenkumham Babel Anas Blusukan Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid 19

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) provinsi Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar, blusukan menyalurkan bantuan pake

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) provinsi Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar, blusukan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak covid 19.

Blusukan di mulai dari beberapa kediaman warga di Kelurahan Sinar Bulan, dan wilayah Sampur, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Kamis (29/7/2021).

Saat blusukan tersebut, Anas didampingi kepala divisi administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Imigrasi Subki, dan Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yuli Kemala.

Anas, menyebut penyaluran bansos tersebut sebagai tindak lanjut dari instruksi Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, sebagai bentuk kepedulian terhadap staf dan masyarakat yang terimbas covid 19.

"Ini arahan dari Menteri Hukum dan HAM sebagai bentuk kepedulian dengan rekan rekan yang terpapar covid atau yang terimbas covid, jadi di sarankan kepada seluruh jajaran Kemenkumham di indonesia menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada warga yang terpapar dan terimbas covid," kata Anas, Kamis (29/07/2021).

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved