Breaking News:

Gosip Selebritis

Buntut Pesta Ulang Tahun Seleb TikTok Juy Putri saat PPKM Darurat, Hotel Didenda Rp 17 Juta

Pihak manajemen hotel juga sudah menerima sanksi serta membayar denda sebesar Rp17 juta akibat melanggar aturan PPKM Darurat

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Instagram @juyyputrii
Seleb TikTok Juy Putri menggelar pesta ulang tahun saat PPKM berlangsung 

BANGKAPOS.COM --- Buntut pesta ulang tahun seleb TikTok Julia Eka Putri Istanti (18) atau yang disapa Juy Putri yang bikin heboh karena dilakukan di tengah pemberlakuan PPKM darurat, pihak Hotel Aston Imperial Bekasi juga kena imbasnya.

Lantaran dijadikan sebagai tempat acara pesta ulang tahun Juy Putri, pihak manajemen Hotel Aston Bekasi juga harus menerima hukuman berupa denda administrasi sebsar Rp 17 juta.

Pihak Manajemen Hotel Aston Imperial Bekasi pun menghadiri proses sidang tindak pidana ringan (tipiring) tersebut.

Marketing Communication Aston Imperial Bekasi Hotel, Oliviana Anggraeni mengatakan, secara kooperatif, pihaknya datang ke sidang operasi yustisi yang digelar di Kantor Kecamatan Bekasi Utara, pada Kamis (29/7/2021).

"Ya, pihak kami dari Aston Imperial Bekasi Hotel and Conference Center sudah datang secara kooperatif dan menghadiri persidangan secara lancar," ucapnya.

Baca juga: Di Balik Kekalahan Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo 2020, Ada Orang Indonesia Latih Wakil Malaysia

Baca juga: Polisi Sebut Orangtua Ayu Ting Ting Belum Bikin Laporan, Hanya Minta Ditemani ke Rumah Haters

Menurut perempuan berusia 33 Tahun ini, pihak manajemen hotel juga sudah menerima sanksi serta membayar denda sebesar Rp17 juta akibat melanggar aturan PPKM Darurat.

"Kita sudah menerima sanksi yang telah diberikan di persidangan dan untuk dendanya Rp17 juta," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa selama acara berlangsung, pihak hotel sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Intinya acara ini semua sudah dalam prokes yang kita buat dan sesuai dengan prokes pemerintah, daripada itu mungkin ada kekurangannya, kita minta maaf kepada semua pihak," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Hotel Aston Imperial Bekasi menjadi tempat digelarnya acara pesta ulang tahun seleb TikTok, Julia Eka Putri Istanti (18) alias Juy Putri pada 21 Juli lalu

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved