Breaking News:

Berita Bangka

Kepala KPP Pratama Bangka Sambangi Bupati Bangka, Upaya Tingkatkan Pungutan Pajak

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka bersama jajarannya menyambangi Bupati Bangka Mulkan untuk mempererat silahturahmi sekaligus sinergitas

Penulis: Magang2 | Editor: nurhayati
Ist/Diskominfo Bangka
Bupati Bangka Mulkan menerima cendramata dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka Gorga Parlaungan, Jumat (30/07/2021) di Rumah Dinas Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka Gorga Parlaungan bersama jajarannya menyambangi Bupati Bangka Mulkan, Jumat (30/07/2021) di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Kunjungan ini untuk mempererat silahturahmi sekaligus sinergitas guna meningkatkan pungutan pajak di Kabupaten Bangka.

Gorga mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud silahturahmi serta meningkatkan hubungan kerja sama antar KPP Pratama Bangka dengan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Ia bersama dengan tim KPP Pratama mengaku sangat membutuhkan peran dari pemerintah daerah dalam meningkatkan pungutan pajak ini.

"Mari kita para instansi saling bergenggaman tangan dan bersinergi dalam meningkatkan pungutan pajak khususnya di kepulauan Bangka Belitung ini," ungkap Gorga.

Selain itu, ia juga berpesan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran dalam membayar pajak, apapun jenisnya.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka Gorga Parlaungan bersama jajarannya berfoto bersama Bupati Bangka Mulkan, Jumat (30/07/2021) di Rumah Dinas Bupati Bangka.
Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka Gorga Parlaungan bersama jajarannya berfoto bersama Bupati Bangka Mulkan, Jumat (30/07/2021) di Rumah Dinas Bupati Bangka. (Ist/Diskominfo Bangka)

Diakui Mulkan, bahwa pajak adalah sumber pendapatan terbesar yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bangka.

"Pajak inilah yang merupakan sumber pendapatan sekaligus sumber pembiayaan kita untuk bekerja dan membangun kabupaten Bangka," kata Mulkan

Mulkan menyampaikan bahwa sampai saat ini, untuk meningkatkan pungutan pajak, Pemkab Bangka terus bekerjasama dengan instansi lainnya seperti Kejaksaan Negeri Bangka dan lain sebagainya.

"Hingga saat ini, perekonomian kita tumbuh terlihat dari geliat pertambangan, pertambakan, perkebunan terus bergeliat. Oleh karena itu, ayo kepada para perusahaan-perusahaan swasta ataupun perorangan, jangan pernah mengabaikan pungutan pajak, karena itu adalah suatu kewajiban yang harus dipenuhi," ungkap Mulkan.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved