Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Misteri Sosok Senin dan Selasa Disebut Punya Andil di Balik Terbakarnya 14 Rumah di Bangka Selatan

Sebelumnya, kakak beradik bernama Senin dan Selasa yang merupakan ODGJ ini pernah membakar KTP yang nyaris membakar rumahnya, kali ini 14 rumah hangus

Penulis: tidakada002 | Editor: ibnu Taufik juwariyanto
BANGKAPOS/JHONI KURNIAWAN
HANGUS - Puing-puing sisa kebakaran yang terjadi di Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba. 

BANKA SELATAN , BANGKAPOS.COM - Mayani warga Dusun Serdang, Desa Jelutung II, Kecamatan Simpangrimba, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (39/7) dini hari sedang terlelap tidur.

Tiba-tiba, sekitar pukul 03.30 WIB, suara keras seperti ledakan membangunkan wanita berusia 51 tahun ini.

Ia pun lari bergegas keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Maryani terkejut bukan kepalang. Saat membuka pintu depan rumah, dengan mata kepalanya sendiri, ia menyaksikan beberapa rumah tetangganya sedang dilalap Si Jago Merah.

Saking besarnya, lidah api dan kepulan asap hitam terlihat jelas membumbung tinggi.

“Waktu tidur saya mendengar adanya suara-suara meledak dan ternyata saat buka pintu saya lihat api sudah membakar rumah tetangga. Saya merasakan panasnya api dan silaunya kobaran api sehingga masuk kembali ke dalam rumah mengambil anak yang masih tertidur,” ujar Mayani saat dihubunguni Bangka Pos, Kamis (29/7) siang.

Hanya dalam hitungan detik, kobaran api kemudian menyambar rumah Mayani. Material rumah yang terbuat dari kayu dan papan membuat api dengan cepat membesar.

Tak terpikirkan oleh Mayani untuk menyelamatkan harta bendanya.

Di tengah kepanikan, Mayani menggendong anaknya yang baru berusia 10 tahun dan berlari keluar dari rumah yang mulai terbakar.

“Saya tidak sempat bawa apa-apa, hanya baju di badan inilah. Waktu itu yang terpikirkan hanya menyelamatkan anak saya. Lalu dia saya gendong keluar rumah,” ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved