Breaking News:

Berita Bangka

MRI ACT Bangka Bersama Mahasiswa STMKG Gelar Operasi Pangan di Puding Besar

MRI ACT Bangka Bersama Mahasiswa STMKG Gelar Operasi Pangan di Puding Besar

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Ist/MRI ACT BANGKA
MRI ACT Bangka bersama mahasiswa STMKG membagikan nasi kotak kepada masyarakat pra sejahtera di Puding Besar Kabupaten Bangka Jumat (30/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Peningkatan kasus Covid 19 tidak menyurutkan semangat Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (MRI ACT) Kabupaten Bangka dan Sekolah Tinggi Meterologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG).

Bersama sama mereka menggelar Operasi Pangan Gratis Jumat (30/7/ 2021) di Puding Besar Kabupaten Bangka.

"Ini bagian dari program aksi kebaikan yang konsisten dilaksanakan setiap Jumat. Aksi berbagi makanan sebanyak 500 nasi kotak dilaksanakan oleh relawan MRI Bangka bersama nahasiswa STMKG disalurkan ke masyarakat Prasejahtera di Puding Besar Bangka," kata Kendedi Ketua MRI ACT Bangka kepada Bangkapos.com.

Kendedi mengatakan Operasi Pangan Gratis berbagi makanan ini salah satu penyaluran amanah dari donasi para dermawan yang dilaksanakan.

Donasi yang diberikan baik uang tunai atau nasi kotak untuk disalurkan ke masyarakat Prasejahtera yang ada di Kabupaten Bangka. Dalam penyaluran sebelumnya lebih dulu  mensurvei sasaran penerimanya.

Dengan adanya Relawan Setiap kecamatan di Kabupaten Bangka lebih memudahkan dalam menyalurkan ke sasaran yang tepat.

"Aksi Berbagi Makanan rutin dilaksanakan agar bisa membantu masyarakat Prasejahtera memenuhi kebutuhan pangan sehari-harinya, banyak masyarakat yang penghasilan menurun akibat pandemi Covid 19 ini sudah kewajiban kita bersama saling membantu satu sama lain," kata Kendedi

Sementara itu Ketua Bidang Program Ahmad Yuliyanta menyampaikan sekaligus mengajak masyarakat Bangka Belitung yang mau berdonasi baik uang tunai maupun nasi kotak bisa menyalurkan melalui Rek a.n Aksi Cepat Tanggap melalui rekening:
BNI / BNI Syariah # 88 0000 2329 Sumselbabel # 1443 0700 72

Muamalat # 3730 00 9973 
Mandiri # 1270 0103 1091 8
BSM # 7061 3374 17

"Atau menghubungi langsung ke nomor 082282158251 kami bisa menjemput donasi dan dalam melaksanakannya kegiatan ini kita tetap mematuhi Prokes Covid 19," kata Ahmad Yuliyanta.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved