Breaking News:

Advertorial

Masa Pandemi Honda TDM Belinyu Support Warga Terdampak Covid-19

TDM Belinyu bagi-bagi sembako untuk warga yang terdampak Covid 19. Kegiatan kali ini di dukung penuh oleh TDM Belinyu

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
ist
TDM Belinyu bagi-bagi sembako untuk warga yang terdampak Covid 19. Kegiatan kali ini di dukung penuh oleh TDM Belinyu (30/07/21). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Honda TDM Belinyu bagi-bagi sembako untuk warga yang terdampak Covid 19. Kegiatan kali ini didukung penuh oleh TDM Belinyu serta karyawan yang bertugas. Bertujun meringankan beban para warga yang terdampak Covid-19, Honda TDM berantusias kegiatan yang dilakukan kali ini agar dapat sukses juga sangat diharapkan dapat bermanfaat bagi para warga yang menerimanya. 

Seperti yang diketahui bahwasanya virus yang sedang mewabah kali ini sangat memberikan dampak negatif bagi masyarakat yang ada. 

Tim TDM Honda satu-persatu mendatangi kediaman warga yang terdampak Covid 19, membagikan beberapa paket sembako yang telah di siapkan. Adanya pembagian sembako ini bertujuan agar dapat meringankan beban pengeluaran ekonomi warga yang begitu melonjak tinggi, selain itu juga kita tidak lupa membagi masker kepada warga sekitar.

Warga yang mendapat Sembako sangat senang atas diberikannya beberapa bingkisan sembako. Warga Sangat berterimakasih kepada pihak Honda yang sangat peduli dan selalu support apa yang di perlukan oleh warga.

TDM Belinyu bagi-bagi sembako untuk warga yang terdampak Covid 19. Kegiatan kali ini di dukung penuh oleh TDM Belinyu (30/07/21).
TDM Belinyu bagi-bagi sembako untuk warga yang terdampak Covid 19. Kegiatan kali ini di dukung penuh oleh TDM Belinyu (30/07/21). (ist)

Pasalnya ini bukan satu kali Honda peduli dengan warga.
Dengan adanya pembagian Sembako Juga dapat menjalin Hubungan antara warga dan Honda semakin dekat , dan warga selalu ingat dengan Honda.

Tidak lupa juga Honda selalu mengingatkan untuk selalu cuci tangan, menggunakan masker, Hand sanitizer agar tetap terlindungi dari Covid dan selalu Cari Aman dalam berkendara. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved