Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Yamaha WR 155 Jelajah Berbagai Medan, Baksos Bagi Paket Sembako dan Masker

Sejak dilaunching dan diperkenalkan ke masyarakat Bangka Belitung, Yamaha WR 155 R langsung menjadi primadona baru di kancah dunia motor trail.

Penulis: tidakada006 | Editor: Agus Nuryadhyn
Istimewa/Yamaha
Rider Yamaha WR Adventure Day memberikan bantuan saat berpetualang menjajal Yamaha WR 155 R di Pantai Bembang, Parittiga Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM - Sejak dilaunching dan diperkenalkan ke masyarakat Bangka Belitung, Yamaha WR 155 R langsung menjadi primadona baru di kancah dunia motor trail.

Kehadiran produk anyar ini tentunya menjawab kerinduan konsumen di segmen pasar sport adventure dan menjadi pelengkap atas varian keluarga Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family).

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir de­ngan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Adventure yang dilaksanakan, Sabtu (24/7) lalu sangat spesial karena trabas diikuti oleh beberapa konsumen Yamaha WR di Pantai Bembang, Parittiga Bangka Barat.

Sebelum berkendara seluruh rider bersiap-siap dengan safety gearnya serta mematuhi protokol kesehatan sambil menikmati snack dan kopi pagi.

Setelah briefing, doa dan foto bersama rombongan start dari Dealer Sumber Jadi Jebus sembari melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Iid Okilasuma selaku Marketing Manager, Oriansah.M selaku Area Control Marketing Babel serta Nurul Firdaus selaku Area Manager Bangka Barat.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran kami ditengah masyarakat saat pandemi Covid-19 dan kami mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,” ujar Nurul Firdaus.

“Kali ini Yamaha WR Adventure Day digelar dengan konsep trabas, edukasi safety riding dan charity di daerah pantai Bembang, Parittiga Bangka Barat dengan jumlah peserta yang terbatas dan melalui standar prosedur kesehatan. Selain menikmati dan meningkatkan potensi objek pariwisata lokal peserta juga dapat mengeksplor Yamaha WR nya disini, terima kasih konsumen WR dan lainnya sampai ketemu lagi di WR adventure day berikutnya,” ujar Oriansah.

Dengan kondisi cuaca yang bagus peserta sangat antusias memacu motor­nya menuju garis finish, adapun me­dan yang dilalui kali ini melewati jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur ditengah rimbun hutan Parittiga Jebus.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved