Breaking News:

Kim Jong Un Mendadak Perintahkan Tentaranya Siap-siap, 10.000 Militer China-Rusia Telah Bergabung

Mendadak Kim Jong-Un Perintahkan Tentara Korea Utara Siap-siap untuk Perang. Sementara Sekutunya, Militer China dan Rusia Gelar Latihan Gabungan ...

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
yonhap
Defile pasukan Korea Utara dalam parade militer (yonhap) 

BANGKAPOS.COM -- Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un telah berpidato pada lokakarya pertama para komandan dan pejabat politik Tentara Rakyat Korea (KPA), dilansir dari sputniknews pada Sabtu (31/7/2021).

Pada saat pidato itu, Kim Jong-Un mendesak mereka untuk siap untuk tanggapan aktif dan ofensif terhadap provokasi musuh.

Hal itu dilaporkan kantor berita negara KCNA pada hari Jumat.

Kim Jong-Un meminta para komandan dan pejabat untuk fokus menyelesaikan persiapan untuk "secara aktif dan ofensif". Tujuannya untuk menanggapi setiap provokasi militer oleh musuh.

Ini semua karena pasukan musuh saat ini secara sistematis terus meningkatkan kemampuan mereka. Di mana peningkatan kemampuan itu ditujukan untuk melakukan serangan pendahuluan terhadap Korea Utara.

Beberapa Negara di Asia Termasuk Indonesia Diprediksi Akan Alami Kelaparan Hebat

Para musuh pun terus meningkatkan persenjataan sambil mengintensifkan segala macam latihan perang yang gigih.

"Kim Jong-Un meminta semua pasukan untuk menguatkan tekad dan kemauan keras untuk Korea Utara," KCNA melaporkan.

Dikutip dari INTISARI, Lokakarya yang diadakan pada tanggal 24 hingga 27 Juli 2021 dan dihadiri oleh para komandan militer dan komisaris politik dari semua layanan. Misalnya anggota komite eksekutif Komite KPA Partai Buruh Korea, dan pejabat Kementerian Pertahanan. Lokakarya itu bertujuan untuk membangun persatuan militer setia kepada partai.

Bisa dibilang sikap Korea Utara itu merupakan tanggapan atas aksi Korea Selatan.

Sebelumnya Korea Selatan mengumumkan telah melakukan penyebaran sistem mortir 81 milimeter canggih dengan kecepatan dan akurasi tembakan yang ditingkatkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved