Breaking News:

Pemulung Ini Terharu Menerima Paket Sembako dari Satlantas Polres Bangka dan MBCI

Satlantas Polres Bangka melukan sinergitas menggaet Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Bangka menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Sabtu (31/7

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Mata Surti terlihat berkaca-kaca menahan haru saat menerima sembako dari Satlantas Polres Bangka bersama Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Bangka yang menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Sabtu (31/7/2021) kemarin.

Diakui Surti yang berprofesi sebagai pemulung ini, semakin sulit mencari rezeki selama berlangsungnya pendemi Covid-19.

Dengan adanya bantuan sembako ini ia sangat berterima kasih karena bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Surti hanya pasrah namun tetap berusaha agar dapat menghidupi anak-anaknya di masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini pihak Satlantas Polres Bangka melakukan sinergitas dengan menggaet Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Bangka menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Sabtu (31/7/2021).

Bantuan paket sembako ini untuk masyarakat terdampak covid 19 di seputaran Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Penyaluran paket sembako memang terus dilakukan oleh Satlantas Polres Bangka. Merupakan bagian dari kegiatan Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Polres Bangka.

Kegiatan ini juga salah satu program pokok kepedulian Polri kepada masyarakat yang dilakukan secara berkesinambungan guna meringankan beban masyarakat.

Anggota Satlantas dipimpin oleh Kasat Iptu Ramos Gapita Siregar dan anggota MBCI Bangka dipimpin Sole Japutra berkeliling mendatangi masyarakat yang beraktivitas usaha kecil di pinggir jalan maupun pedagang keliling.

Seperti pedagang siomay, penjual pisang, tukang pangkas rambut, pemulung, tambal ban, penjual es dawet dan lainnya.

Tidak hanya membagikan sembako Anggota Satlantas Polres Bangka dan MBCI Bangka juga mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar mematuhi prokes covid 19, agar memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang saat ini masih terjadi.

Sole Japutra mengatakan MBCI Bangka rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyakarat. Maka dari itu saat Satlantas Polres Bangka mengajak bersama melaksanakan pembagian sembako langsung disambut antusias.

(Bangkapos.com/ Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved