Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Sensasi Toping Roti John Buat Lidah Bergoyang

Roti bisa menjadi makanan pengganti nasi. Namun tak seperti nasi yang hanya membikin kenyang, roti memilik rasa beda sesuai selera.

Penulis: tidakada006 | Editor: Agus Nuryadhyn
ISTIMEWA/bella
Menu dan gerai Roti John dan Roti Kukus Aqueena 

BANGKAPOS.COM - Roti bisa menjadi makanan pengganti nasi. Namun tak seperti nasi yang hanya membikin kenyang, roti memilik rasa beda sesuai selera.

Nah, bagi Anda penggemar roti, terutama di Kota Pangkalpinang, bisa mencoba sensasi roti John dan roti kukus Aqueena yang tersedia di gerai Roti John di KH Abdurrahman Siddik Kota Pangkalpinang, tepatnya di depan Salma Shoes.

Umumnya Roti John ialah roti yang berisi daging cincang diberi lapisan telur dadar. Terakhir, tambahan sayuran hingga saus dan mayonaise. Semua tambahan itu tentu membuat nikmatnya Roti John semakin melangit.

Semakin ke sini, isian Roti John semakin bervariasi di gerai Roti John Aqueena sendiri ada varian Roti John Mozorella isi daging, sosis dan keju, dan varian lain tentu masih banyak lagi.

Roti John keju menjadi menu pilihan paling favorit sebab keju yang creamy saat disantap lumer di dalam mulut.

Roti yang sudah buka sejak 2019 lalu itu satu-satunya di kota Pangkalpinang yang menawarkan Roti John asli, rotinya yang panjang dengan berbagai macam pilihan isian.

Untuk roti John sendiri dibandrol dengan harga Rp18 ribu untuk original tanpa tambahan toping, dan Rp38 ribu sayuran moza yang topingnya numpuk banget.

Tak hanya menawarkan roti John saja, pada gerai roti Aqueena juga tersedia roti kukus loh. Ada roti coklat, keju, nutella, kitkat, milo, ovomaltine, dan banyak lagi pilihan premium toping.

Sementara untuk roti kukus dibandrol mulai dari Rp6ribu hingga Rp16 ribu aja.

Soal rasa, roti John dan roti kukus Aqueena tak perlu diragukan lagi, rotinya memiliki keunikan tersendiri.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved