Breaking News:

Berita Sungailiat

Simpul Babel Akan Bagikan Kapsul Dosivec Erdosteine Untuk Warga Isoman Covid-19

Relawan Covid-19 Simpul Babel mulai besok, Senin (02/08/2021) akan membagikan obat kapsul Dosivec Erdosteine untuk warga isolasi mandiri Covid-19.

Penulis: edwardi | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Edwardi
Kapsul Dosivec Erdosteine bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri akan dibagikan  Relawan Simpul Babel mulai besok, Senin (02/08/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Relawan Covid-19 Simpul Babel mulai besok, Senin (02/08/2021) akan membagikan obat kapsul Dosivec Erdosteine untuk warga penderita Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing-masing secara door to door.

"Obat obatan dengan jenis Kapsul Dosivec Erdosteine yang akan dibagikan ini ketersediannya sebanyak 14.240 butir yang akan didistribusikan secara door to door ke sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Ujang Supriyanto, Ketua Simpul Babel, Minggu (01/08/2021) di Sekretariat Simpul Babel.

“Kami melihat situasi dan kondisi yang ada saat ini serta sesuai permintaan yang telah diajukan oleh para relawan dari masing masing daerah kabupaten/kota,” katnaya lagi.

Ditambahkannya, obat-obatan ini akan dikhususkan penyaluran dan pembagiannya kepada para pasien yang melaksanakan isolasi mandiri dan merujuk pendataan tim relawan di lapangan.

“Dimulai  hari Senin di beberapa titik berdasarkan data yang sudah masuk yang kami terima dari teman teman relawan, ini akan kita bagikan berdasarkan daftar permintaan bagi pasien yang melaksanakan isoman di rumah, dan kemungkinan ini kita akan bergerak ke berbagai kabupaten/kota di Bangka Belitung,” ujar Ujang Supriyanto.

Diharapkannya, pendistribusian obat-obatan ini akan menjadi salah satu upaya bersama dalam hal mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid-19 yang trennya terus meningkat saat ini di Kepulauan Bangka Belitung.

"Semoga melalui pendistribusian obat-obatan bagi para warga yang melaksanakan isolasi mandiri ini ikut bersama seluruh pihak dalam mendukung program pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 ini, melalui upaya dan kerja sama dari seluruh pihak, dapat menekan penyebaran penularan wabah Covid-19," harap Ujang Supriyanto.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved