Breaking News:

Bencana Alam Hari Ini

Tak Peduli Banjir, Bocah-bocah Ini Santai Angkat Kaki Main Game di Warnet, Masih Selamat Karena Ini

Mereka tetap melanjutkan permainannya meski air telah mengelilingi sekitar warnet dan merendam kursi tempat mereka duduk.

Editor: Dedy Qurniawan
ODDITY CENTRAL
Penampakan para bocah yang tetap santai bermain game di wanet meski sekelilingnya sudah banjir. Kejadian ini terjadi di Filiphina. 

BANGKAPOS.COM – Penampakan bocah-bocah tetap santai bermain game di warnet meskipun di sekitarnya tengah banjir menjadi sorotan.

Mereka tetap melanjutkan permainannya meski air telah mengelilingi sekitar warnet dan merendam kursi tempat mereka duduk.

Para bocah tersebut masih selamat tidak kesetrum karena tidak ada kabel atau aliran listrik posisinya berada di atas dan tidak terkena rendaman banjir.

Perisitwa ini terjadi di Filiphina pada Kamis (29/7/2021) silam.

Aksi para gamer Filipina yang nekat melanjutkan permainannya meski warnet tempat mereka bermain diterjang banjir bahkan menjadi perhatian internasional.

Melansir Oddity Central, banjir menerjang kota Cainta di Rizal, Filipina, hingga masuk ke warnet tempat para gamer itu bermain pada Kamis (29/7/2021).

Oddity Central melaporkan, banjir tersebut dipicu oleh topan Ying-fa.

Meski terendam air dan berisiko tersengat listrik, anak-anak itu masih asyik terpaku di depan layar monitor.

Menyadari bahanya yang mengintai, pemilik warnet Sio Samson akhirnya mematikan komputernya satu persatu hingga akhirnya anak-anak tersebut bubar.

Sio menuturkan, dia tidak tahu banjir pada hari itu bakal setinggi itu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved