Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Tiga Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia di Bangka Selatan, Ketiganya Memiliki Komorbid

Tiga warga Kabupaten Bangka Selatan pasien Covid-19 meninggal dunia saat menjalani masa karantina di RSUD Kabupaten Bangka Selatan.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
Istimewa
Proses pemakaman Covid-19 dengan protokol kesehatan di Kabupaten Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiga warga Kabupaten Bangka Selatan pasien Covid-19 meninggal dunia saat menjalani masa karantina di RSUD Kabupaten Bangka Selatan.

Tiga warga ini masing-masing diketahui berinisial SM (84) warga Desa Bikang, RS (62) warga Kelurahan Toboali dan HS (60) yang merupakan warga Kelurahan Tanjung Ketapang.

Ketiganya dinyatakan meninggal dunia di waktu yang berbeda yakni SM pada Sabtu (32/7/2021) Pukul 22.00 WIB dan RS pada Pukul 23.00 WIB, sementara HS meninggal dunia pada Minggu (1/8/2021) Pukul 06.00 WIB.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi mengatakan ketiga warga ini meninggal dunia dengan catatan penyakit penyerta (komorbid).

Ia menyebutkan, SM meninggal dunia dengan komorbid diabetes melitus dan hipertensi, sedangkan RS dengan komorbid hipertensi dan gagal ginjal kronik. Sementara itu HS dinyatakan meninggal dunia dengan komorbid gagal hati.

Ia menambahkan, ketiga warga yang meninggal dunia ini terkonfirmasi positif Covid-19 dengan gejala-gejala seperti demam, batuk dan sesak.

Ia menambahkan ketiga warga yang meninggal dunia ini telah dimakamkan dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved