Breaking News:

Tinggal Klik, Ini Link Download Logo HUT Ke-76 Republik Indonesia dan Beserta Panduan Penggunaannya

logo resmi peringatan HUT ke-76 terdiri dari komposisi dinamis antar bentuk gemotris yang merepresentasikan tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh"

Editor: Iwan Satriawan
Kompas.com/Fitria Chusna Farisa
Logo dan tema HUT ke-76 RI yang diunggah situs resmi Kementerian Sekretariat Negara, Kamis (17/6/2021). 

BANGKAPOS.COM- Dalam hitungan hari, Indonesia kembali akan memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-76 pada 17 Agustus 2021.

Peringatan HUT ke-76 ini mengambil tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Adapun logo resmi peringatan HUT ke-76 terdiri dari komposisi dinamis antar bentuk gemotris yang merepresentasikan tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Logo dan tema HUT RI ke-76 itu telah diunggah di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada 17 Juni 2021.

Link download

Logo dan tema HUT RI ke-76 beserta panduan penggunaannya, dapat diunduh pada tautan resmi yang disediakan oleh Kemensetneg:

Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021

Tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh"

Diberitakan Kompas.com, 21 Juni 2021, Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto mengatakan, tema utama HUT ke-76 RI dipilih oleh Presiden Joko Widodo.

"Tahun ini, peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," kata Eddy kepada Kompas.com, 20 Juni 2021.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved