Breaking News:

Advetorial

Deklarasi Beat Style Basel (BSB) di Masa Pandemi

Beat Style BaSel (BSB) Ialah Honda Community Varian Honda beat, mendeklarasikan BSD sebagai komunitas di bawah naungan IMHB dan Main Dealer Honda ASP

Editor: nurhayati
ist
Hari jadi BSB, di Deklarasikan di Dealer Asia Surya perkasa Toboali, (30/08). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Beat Style BaSel (BSB) Ialah Honda Community Varian Honda beat, mereka mendeklarasikan BSD sebagai komunitas motor, di bawah naungan Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB) dan Main Dealer Honda Asia Surya Perkasa, Bangka Belitung.

Pada hari Jumat (30/07/2021) BSB adalah hari jadi nya BSB, BSB mengadakan deklarasi di Dealer Asia Surya perkasa Toboali.

Dengan semangat brotherhoodnya, semua member BSB yang terdiri dari 46 anggota ini mengadakan deklarasi BSB sebagai komunitas yang aktif di dunia otomotif.  

Deklarasi ini berjalan dengan khidmat. Mereka membacakan Ikrar Honda Bikers yang dianjutkan pendiri dan pengurus BSB menandatangani deklarasi tersebut.

“Kita Menyambut Baik Honda Community Baru di Bangka dan Siap Meramaikan Dunia Otomotif” ujar Teguh PIC Community ASP

Dengan masa Pandemi ini Deklarasi Beat Style BaSel tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Deklarasi berjalan singkat karena adanya peraturan dari pemerintah penerapan PPKM di Toboali tersebut.

“Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB) sangat Mensupport kegiatan deklarasi ini, dan bertambahlah Anggota IMHB ini," kata Dedy IMHB.

BSB bisa terus berkarya dan terus aktif dalam berkontribusi di Dunia Otomotif dan Main Dealer Asia Surya Perkasa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved