Breaking News:

Fadli Zon Tunggu Sumbangan Rp 2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio, Ini Ancaman Hukumannya Jika Bohong

Dalam cuitannya Fadli Zon menyoroti janji anak almarhum Akidi Tio, Heryanti yang akan memberikan sumbangan fantastis sebesar Rp 2 triliun.

Editor: fitriadi
Tribunnews.com
Fadli Zon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Anggota DPR RI Fadli Zon ikut berkomentar terkait kabar bohong sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan.

Komentar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini diunggah di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya Fadli Zon menyoroti janji anak almarhum Akidi Tio, Heryanti yang akan memberikan sumbangan fantastis sebesar Rp 2 triliun.

"Hari masih pagi, mari kita tunggu sampai Senin sore nanti apakah akan masuk sumbangan Rp. 2 T. Kalau masuk berarti ini semacam mukjizat. Kalau ternyata bohong, bisa dikenakan pasal2 di UU No.1 tahun 1946," tulis Fadli Zon di Twitter pribadinya, Senin (2/8/2021).

Sebelumnya Heriyanti anak Akidi Tio mengatakan akan menyerahkan sumbangan Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19 di Sumsel.

Namun Janji keluarga Akidi Tio memberikan sumbangan sebesar Rp 2 triliun untuk masyarakat Sumatera Selatan dalam menangani Covid-19 hingga kini belum terealisasi.

Sumbangan itu diduga tidak benar alias hanya pepesan kosong.

Polda Sumsel saat ini sedang mengusut kasus tersebut.

Ditetapkan Tersangka

Polda Sumsel telah menetapkan Heriyanti anak Akidi Tio tersangka, Senin (2/8/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved