Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Hasil Bulu Tangkis Indonesia, Greysia Polii / Apri Rahayu Sabet Emas, China Tumbang 2 Set Sekaligus

Gresyia Polli / Apri Rahayu menumbangkan Chen Ging Chen / Jia Yi Fan dari China dengan dua set sekaligus 21-19 dan 21-15.

Editor: Dedy Qurniawan
Pedro PARDO / AFP
Greysia Polii dari Indonesia merayakan kemenangan dengan Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli, 2021. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sejarah! Greysia Polii/Apriyani Rahayu Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, https://www.tribunnews.com/sport/2021/08/02/sejarah-greysia-poliiapriyani-rahayu-rebut-medali-emas-olimpiade-tokyo-2020?page=all. Penulis: Hasiolan Eko P Gultom 

BANGKAPOS.COM - Pebulu tankis Indonesia dari ganda putri, Gresyia Polli / Apri Rahayu berhasil menumbangkan wakil ganda putri China, Chen Ging Chen / Jia Yi Fan.

Gresyia Polli / Apri Rahayu menumbangkan Chen Ging Chen / Jia Yi Fan dari China dengan dua set sekaligus 21-19 dan 21-15.

Dengan hasil ini, Indonesia meraih emas perdana di Olimpiade Tokyo 2020

Saat ini, Indonesia telah mengoleksi 1 emas, 1 perak dan dua perunggu.

Sementara itu, China meraih medali terbanyak sementara dengan 24 emas, 14 perak dan 13 perunggu.

Rahasia Greysia Polii dan Apri Rahayu

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama asal Indonesia yang meraih emas di Olimpiade.

Greysia Polii menyebut bahwa bertindak selayaknya pasangan suami-istri (pasutri) menjadi kunci kekuatan pemain ganda bulu tangkis.

Greysia Polii mengungkapkan bahwa chemistry sangat penting untuk pemain yang turun di nomor ganda.

Untuk membangun chemistry itu, sebisa mungkin, menurut Greysia, para pemain ganda bulu tangkis mesti bertindak selayaknya pasangan suami-istri.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved