Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polda Babel Beri AKP Pujianto Kenaikan Pangkat Pengabdian, Miliki Sikap yang Harus Diteladani

Satu anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapat kenaikan pangkat pengabdian pada Selasa (02/8/2021).

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Ist/Polda Babel
Anggota yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1-8-2021 AKP Pujianto Pama Bid Propam Polda Babel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapat kenaikan pangkat pengabdian pada Selasa (02/8/2021).

Prosesi penyematan pangkat berlangsung di Menumbing Lounge Polda Babel, dipimpin Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Drs Umar Dani, Irwasda, sejumlah Pejabat Utama (PJU), Karo SDM, Kabid Propam dan Kabid Humas.

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian TMT 1-8-2021 dari Iptu ke AKP yakni AKP Pujianto Pama Bid Propam Polda Babel.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Maladi, menyebut kenaikan pangkat pengabdian adalah salah satu wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi serta mempunyai loyalitas yang tinggi.

" Hal ini didasari juga dengan pelaksanaan dinas yang baik serta tanpa catatan pelanggaran," ujar Maladi.

Menurutnya pemberian pangkat penghargaan tersebut merupakan  implementasi dari Reward dan punishment dalam institusi Polri yakni jika ada anggota yang berprestasi maka akan diberikan penghargaan. Namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi.

"Sesuai dengan program Kapolri reward dan punishment akan diberikan kepada anggota. Pimpinan tentunya tidak akan tutup mata jika ada anggota yang berprestasi," bebernya.

"Untuk itu berlomba-lombalah dalam hal kebaikan di dalam kedinasan dan AKP Pujianto ini adalah salah satu contoh yang harus kita teladani." tambah Kabid Humas.

(Bangkapos.com /Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved