Breaking News:

CPNS Bangka Belitung

Cek Jumlah dan Siapa Sainganmu di Pengumuman Nama yang Lulus Administrasi CPNS 2021 Pangkalpinang

Cek Jumlah dan Siapa Sainganmu di Pengumuman Nama yang Lulus Administrasi CPNS 2021 Pangkalpinang

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Mahasiswa UMN
Penerimaan CPNS 2021 

BANGKAPOS.COM -- Sebanyak 5.949 pelamar lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS di Kota Pangkalpinang. Ada lebih dati seribu pelamar yang tak lulus administrasi.

Wali Kota Pangkalpinang menerbitkan surat Nomor : 810/200/BKPSDMD/VII/2021 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2021.

Pelamar Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2021 yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebanyak 5.949 orang dengan rincian sebagaimana pada lampiran I dan dapat dilihat pada akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) masing-masing Pelamar.

Pelamar Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2021 yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi sebanyak 1.138 orang dengan rincian sebagaimana pada lampiran II dan dapat dilihat pada akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) masing-masing Pelamar.

Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebagaimana terlampir, dinyatakan sebagai peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2021 dengan ketentuan dan jadwal tes yang akan diinformasikan selanjutnya melalui website www.bkpsdmd.pangkalpinangkota.go.id dan akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara sscasn.bkn.go.id yang bersangkutan.

Bagi Pelamar yang Tidak Lulus Seleksi Administrasi dapat melakukan sanggahan menggunakan akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) masing-masing pelamar paling lama tiga hari yang dimulai pada tanggal 4 s.d 6 Agustus 2021.

Melalui pengumuman tersebut pelamar bisa mengetahui siapa yang bakal menjadi saingannya pada penerimaan CPNS 2021.

Klik di sini untuk MENGUNDUH.

(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved