Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Bangka Belitung yakin Kapolres dan Dandim Mampu Penuhi Kebutuhan Dapur Umum Isoter

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta kabupaten/kota membentuk tempat Isolasi Terpadu  (Isoter).

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
(Bangkapos.com/Cepi Marlianto)
Kapolda Bangka Belitung, Anang Syarif Hidayat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta kabupaten/kota membentuk tempat Isolasi Terpadu  (Isoter).

Berbagai strategi pun disiapkan Jendral bintang dua itu, supaya warga yang terpapar Covid 19 betah menjalani perawatan di Isoter. Termasuk soal menjamin ketersediaan pangan.

Dirinya optimis para Kapolres dan Dandim, mampu memenuhi kebutuhan dapur umum yang disiapkan nantinya.

”Tolong di kabupaten kota buatlah Isoter, biar mau mereka kita kasih makan, buat dapur umum saya yakin bisa, saya yakin kapolres dan dandim bisa," saran Anang, Selasa  (3/8/2021)

Terlebih kata Anang, upaya  pemenuhan kebutuhan dapur umum serta obat obatan bagi warga yang terpapar Covid-19 tersebut

"Kami di sini bisa kok, pak gubernur  merintah kapolda sama dandrem selesai itu,  gak ada kesulitan kita untuk menyiapkan dapur umum," bebernya.

Anang berharap, kapasitas asrama haji dan gedung BLK yang wacananya akan kembali dijadikan lokasi Isoter dipenuhi, sehingga upaya perawatan pasien yang terpapar Covid-19 maksimal.

"Pindahkan mereka ke asrama haji atau BLK target 400 ruang itu penuhi baru kita stop, dan ini paling 14 hari karena rata rata mereka OTG,  paling tidak kita telah mengurangi penyebaran covid," kata Anang.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved