Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolres Terima Mandat Pindahkan Warga Isoman ke Lokasi Isoter, Kapolda: Makan Kami yang Tanggung

Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta para Kapolres dan Dandim, memindahkan masyarakat yang isolasi mandiri ke tempat Isoter.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com /Anthoni Ramli
Rapat evaluasi penerapan PPKM Level 4 di wilayah provinsi Bangka Belitung, di Makorem 045/Gaya, Selasa (3/8/2021) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta para Kapolres dan Dandim, memindahkan masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) ke lokasi isolasi terpusat (Isoter).

Langkah tegas ini disampaikan Anang, di sela rapat evaluasi penerapan PPKM level IV di wilayah provinsi Bangka Belitung, di Makorem 045/Gaya, Selasa (3/8/2021) sore.

"Saya perintahkan para Kapolres didukung Dandim, Babinsa Bhabinkamtibmas masyarakat yang tidak melakukan Isoman secara mandiri dan tinggal bersama keluarga tolong dipindahkan saja ke rumah Isoter," tegas Anang.

Intruksi tersebut lanjut Anang, berlaku bagi seluruh daerah di Bangka Belitung. Paling tidak kata Anang, semua tempat Isoter yang ada terpenuhi.

"Kalau bisa seluruh Babel kecuali Belitung agak susah. Minal seluruh Bangka paling tidak 400 kapasitas ruang Isoter dipenuhi, tidak usah mikir makannya kita yang tanggung," kata Anang.

Nantinya, tim gabungan Polda Babel, Korem 045/Gaya dan BPBD provinsi kepulauan Bangka Belitung, akan menyiapkan dapur umum guna memenuhi kebutuhan masyarakat di lokasi lokasi Isoter.

"Nanti kami siapkan dapur umum yang dikerjakan , Brimob, Korem dan BPBD jadi tidak usah mikir mereka yang penting dipindahkan saja, di cek semua tempat tempat Isoman, tolong di cek karena ini menjadi target operasi Aman Nusa II," bebernya.

Rapat evaluasi dihadiri Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Ketua DPRD Herman Suhadi, Danrem 045/Gaya, Kajati Daru beserta unsur forkopimda lainnya.

(Bangkapos.com /Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved