Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

PDI Perjuangan Bangka Selatan dan Rudi Center Bantu 400 Paket Sembako bagi Warga Isoman

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan (Basel) bersama Rudi Center turut membantu masyarakat Kecamatan Toboali yang saat ini menjalani m

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi saat menyerahkan paket Sembako kepada tim penyalur untuk disalurkan kepada masyarakat yang menjalani isoman di Kecamatan Toboali pada Selasa (3/8/2021) (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan (Basel) bersama Rudi Center turut membantu masyarakat Kecamatan Toboali yang saat ini menjalani masa karantina secara mandiri di kediamannya masing-masing.

Sedikitnya 400 paket yang berisi beras dan mie instan disiapkan untuk membantu pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat yang menjalani isoman usai dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyebutkan 400 paket ini disalurkan untuk membantu meringankan beban warga yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Masyarakat kita yang menjalani isoman ini tentunya memerlukan bantuan kita sehingga dengan paket ini kami harap dapat membantu," ujar Erwin pada Selasa (3/8/2021).

Kendatipun bantuan yang disalurkan tidak banyak, Erwin berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik selama menjalani karantina mandiri.

Erwin menambahkan, kemungkinan penyaluran ini akan mulai disalurkan pada Selasa (3/8/2021) sore ataupun Rabu (4/8/2021) pagi.

"Untuk jumlah data penerimanya, tim kami akan mengambil jumlah datanya ke Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan sehingga tepat sasaran," ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada tim penyalur agar tetap menjaga jarak saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menjalani isoman sehingga penyebaran tidak terjadi. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved