Breaking News:

Bisnis Telekomunikasi Semakin Kompetitif, Begini Strategi Smartfren

Smartfren yakin layanan internet di Indonesia masih akan terus berkembang dan menghadirkan berbagai inovasi baru.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
(IST / Smartfren)
Peluncuran Kartu Smartfren GOKIL MAX beberapa waktu lalu. Strategi Smartfren di tengah bisnis telekomunikasi yang kompetitif. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Smartfren yakin layanan internet di Indonesia masih akan terus berkembang dan menghadirkan berbagai inovasi baru.

Terlebih saat ini masih di situasi pandemi ternyata memperlihatkan bahwa ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan internet atau digitalisasi.

"Meski di tengah pandemi, namun memperlihatkan kebutuhan akan akses internet tersebut selalu meningkat," kata Regional Head Smartfren South Sumatera, Wanda Yudhistira, Rabu (4/8/2021).

Saat ditanya strategi Smartfren dalam menghadapi bisnis telekomunikasi yang semakin kompetitif, pihaknya pun menjawab merespon perkembangan saat ini, akan terus mengembangkan berbagai produk seperti menghadirkan produk terbaru Smartfren GOKIL MAX. Selain itu akan memberikan layanan terbaik.

Baca juga: Nikahi Janda Montok nan Seksi, Bujang Lapuk Ini Sampai Tak Sanggup Berdiri, Terungkap Fakta Ini

Baca juga: Tamara Bleszynski KIni Jadi Janda MIskin, Banyak yang DM ke Instagram Miliknya

"Per Q1 2021, Smartfren telah mencatatkan 28,1 juta pelanggan. Merespon perkembangan situasi saat ini, Smartfren akan terus mengembangkan berbagai produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Wanda.

"Saat ini kami memiliki produk terbaru berupa Smartfren GOKIL MAX yang memiliki keunggulan berupa kuota nasional dan kuota lokal besar, serta dapat dipakai untuk mengakses aplikasi apapun tanpa batasan," jelas Wanda Yudhistira.

Dia melanjutkan, Produk tersebut juga dibekali Extra Kuota (01.00 - 05.00 WIB) yang melimpah sehingga dapat mendukung kebutuhan internet masyarakat Indonesia, baik dalam hal belajar jarak jauh hingga bekerja dari rumah secara online.

Katanya lagi, Smartfren juga terus memberikan layanan terbaiknya melalui paket Unlimited, yang memiliki keunggulan berupa akses internet yang bisa dipakai untuk aplikasi apapun.

Selain itu, bebas rasa khawatir karena pelanggan bisa terus terhubung ke internet 24 jam penuh, dan punya tambahan Extra Unlimited Malam Full Speed (01.00-05.00 WIB) yang diperoleh gratis.

Baca juga: Pasien Isoman Banyak Meninggal di Kace, Angka Kematian Akibat Covid-19 di Babel Naik 5 Kali Lipat

Baca juga: Virus Corona Bikin Rekor Lagi di Bangka Belitung, Besok Isolasi Terpadu Mulai Berjalan

"Paket Unlimited Smartfren dapat dinikmati dengan harga sangat terjangkau. Mulai Rp9.000, Rp20.000, Rp40.000, Rp60.000, Rp70.000 atau Rp80.000. Untuk konsumen yang ingin kenyamanan lebih lanjut dapat membeli paket Unlimited mulai Rp100.000 sampai dengan Rp200.000," imbuhnya.

Dia menegaskan, tentu smartfren akan terus memberikan produk dan layanan inovatif kedepannya untuk kepuasan pelanggan.

"Kami akan berikan produk dan layanan inovatif untuk kedepannya supaya memberikan kepuasan bagi pelanggan," tutupnya.

(Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved