Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS: Polres Bangka Ungkap 44 Kasus Narkoba, 61 Tersangka Ditangkap

Sepanjang Tahun 2021, hingga Rabu (4/8/2021) Jajaran Satnarkoba Polres Bangka telah mengungkap sebanyak 44 kasus, terdiri atas jumlah tersangka sebany

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Kasat Narkoba Iptu Deni Wahyudi dan Kasie Humas Iptu Zulkarnain menunjukkan barang bukti ribuan ektasi dan sabu yang diamankan saat jumpa pers Rabu (4/8/2021). (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sepanjang Tahun 2021, hingga Rabu (4/8/2021) Jajaran Satnarkoba Polres Bangka telah mengungkap sebanyak 44 kasus, terdiri atas jumlah tersangka sebanyak 61 orang. Barang bukti Narkoba yang diamankan yakni 1.308,758 gram sabu (1,3 kilogram lebih), 4.269 butir ektasi dan 226,53 gram ganja.
"Ungkap narkoba diwilayah hukum Polres Bangka di sepanjang 2021 hingga hari ini 44 kasus dengan 61 tersangka," kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Rabu (4/8/2021). 

Kapolres mengataka, para pelaku yang dibekuk sebagian besar adalah 'pemain lama' dan residivis. Ungkap kasus merupakan hasil pemantauan para pelaku Narkoba yang telah keluar masuk penjara.
"Jadi para pengedar dan bandar narkoba yang bebas dari penjara kita pantau terbukti beberapa diantaranya memang kembali berkecimpung dalam penyalagunaan narkoba," katanya.

Ungkap kasus Narkoba di Wilayah Hukum Polres Bangka tidak lepas pada peran masyarakat yang memberikan informasi. Sehingga Kapolres meminta masyakarat untuk tidak ragu memberikan informasi dan pemberi informasi akan dilindungi.

"Masyarakat jangan berhenti memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba kita akan melindungi mereka," kata AKBP Widi Haryawan. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved