Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolsek Gerungang Patroli, Berikan Paket Sembako Kepada Pedagang Keliling

Menggunakan mobil patroli Kapolsek Gerunggang, Iptu Amri berkeliling di wilayah hukumnya Rabu, (4/8/2021) siang.

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
ist / Polsek Gerungang
Kapolsek Gerungang Iptu Amri dan personel berikan beras kepada pedagang tahu dan penyedia jasa sol sepatu keliling di Wilayah hukumnya, Rabu (4/8/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menggunakan mobil patroli Kapolsek Gerunggang, Iptu Amri berkeliling di wilayah hukumnya Rabu, (4/8/2021) siang.

Selain memantau keterlibatan dan keamanan masyarakat di Wilayahnya, Iptu Amri juga membagikan paket bentuan bahan pokok, kepada pedagang kaki lima dan penyedia jasa sol sepatu.

Didampingi anggota Polsek Gerungang, Iptu Amri tampak memeluk satu karung beras 5 kilogram. Beras tersebut diberikan kepada mereka yang terdampak pandemi covid-19.

Amri juga mengimbau kepada para pedagang agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tempat keramaian.

Baca juga: Hari Ini Press Release Pengungkapan Bandar Narkotika Asal Sungailiat, BB 4.269 Butir Ekstasi

"Tujuan dari kegiatan ini memberikan bantuan kepada para penjual tahu dan penyedia jasa sol sepatu keliling, yang secara langsung terdampak pandemi covid-19 yang berdampak pada sepinya pembeli," kata Iptu Amri, kepada Bangkapos.com, Rabu (4/8/2021).

Amri berharap dengan adanya bantuan ini, sedikit banyaknya dapat membantu mengurangi beban para pelaku usaha dan penyedia jasa tersebut.

Terlebih lagi saat ini pemerintah Bangka Belitung sudah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dan Level 4.

Baca juga: Kapan Tes SKD CPNS 2021, BKN Umumkan Jadwal Terbarunya yakni 25 Agustus-4 Oktober 2021

Baca juga: Hasil Kiriman Sampel Labkesda Babel, Belum Ada Temuan Varian Delta, dr Liyah: Menularnya Lebih Cepat

Ia juga menekankan kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Gerungang dan polisi akan selalu hadir di tengah masyarakat.

Selain itu, Amri juga mengimbau kepada ketua RT setempat, agar mendata warganya yang membutuhkan bantuan agar datang langsung ke Polsek Gerungang atau dapat menghubungi Bhabinkamtibmas.

"Pemberian sembako tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang mempunyai ekonomi lemah di masa pandemi covid 19," katanya

"Polsek Gerungang pasti akan datang untuk membantu, dan selalu taati prokes, seperti gunakan masker karena situasi pandemi covid-19," tambahnya

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved