Breaking News:

Berita Bangka Barat

Layani Masyarakat, Kejari Bangka Barat Maksimalkan Call Center Pelayanan Publik  

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar) melakukan perubahan atau peralihan nomor call center pelayanan publik, semula nomor 081113007322 berali

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
(Bangkapos.com/Dok)
Kepala Kejari Bangka Barat, Helena Octavianne. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar) melakukan perubahan atau peralihan nomor call center pelayanan publik, semula nomor 081113007322 beralih ke nomor 081274124449 yang mulai berlaku sejak 3 Agustus 2021.

Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan, dengan adanya nomor call center layanan publik Kejari Bangka Barat siap melayani masyarakat. 

"Ini suatu bentuk keterbukaan informasi publik bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bangka Barat, sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi, pendapat, pengaduan, dan juga dapat mengetahui informasi. Serta kegiatan dari Kejari Bangka Barat melalui call center tersebut, dengan cara WhatsApp, telpon, dan SMS," ujar Helena Octavianne, Rabu (4/8/2021). 

Selain melalui call center layanan publik tersebut, masyarakat juga dapat mengakses media sosial Kejari Bangka Barat melalui Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, Tiktok, dan Website.

"Adanya call center layanan publik tersebut, dapat lebih efektif dan efisien dalam menjangkau masyarakat. Mempermudah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan aspirasi, pendapat, dan pengaduannya tanpa harus datang langsung ke Kantor Kejari Bangka Barat," jelasnya. 

"Mengingat situasi dan kondisi saat ini yang kurang memungkinkan bagi masyarakat untuk terlalu banyak melakukan aktivitas, di luar rumah dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19 dan masa PPKM Level 4," tambahnya. 

Helena Octavianne mengungkapkan membutuhkan aspirasi, pendapat, dan pengaduan dari masyarakat, untuk dapat mengetahui apa saja yang menjadi keluhan dan permasalahan sehingga dapat segera diselesaikan. 

"Berharap dapat semakin meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, sehingga dapat menjadi pengungkit bagi Kejari Bangka Barat untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun 2021ini," katanya. (Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved