Breaking News:

Berita Sungailiat

Satlantas Polres Bangka Gandeng FIF Bantu Sembako ke Masyarakat

Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Bangkamenggandeng mitra dalam memberikan bantuan Sembako.  Seperti

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Bangkamenggandeng mitra dalam memberikan bantuan Sembako.  Seperti yang terjadi, Rabu (4/8/2021) Satlantas Polres Bangka menggandeng Federal Internasional Finance (FIF).

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melepas sembako yang dibawa untuk membantu masyarakat.
"Jajaran Polres Bangka terus berupaya membantu masyarakat terdampak pendemi covid 19 bersama mitra," kata Kapolres.

Setelah dilepas oleh Kapolres, selanjutnya secara simbolis Kasatlantas Iptu Ramos Gapita Siregar menyerahkan Sembako kepada honor dan petugas kebersihan di Polres Bangka. Selanjutnya dengan pengawalan anggota Satlantas Polres Bangka. "Sasaran utama kita pedagang kecil, masyarakat kurang mampu serta warga terdampak lainnya," kata Kapolres.

Sementara itu Kasatlantas Iptu Ramos Gapita Siregar mengatakan pihaknya terus berupaya menggandeng pihak pihak yang peduli dengan kondisi saat ini. Dimana pendemi covid 19 masih berlangsung di Kabupaten Bangka.
"Sejak awal membantu masyarakat kita menggandeng mitra dan akan terus kita laksanakan," kata Kasat.

Juhir seorang warga mengaku sudah lama tidak mendapatkan bantuan di masa pendemi ini. Maka saat ia didatangi oleh anggota Satlantas dirinya merasa senang. Sebab sudah beberapa pekan ini tidak bekerja bangunan karena terhenti dengan alasan covid. "Alhamdulilah dapat Sembako la lama dak kerja pak terimakasih," kata Juhir. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved