Breaking News:

Berita Pangkalpinang

THM di Pangkalpinang Ini Nakal, Tepergok Polisi Beroperasi Meski Sedang PPKM, Ada Belasan Pengunjung

Petugas menindak tegas THM yang nekat beroperasi, saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 dan Level 4 di Wilayah Bangka Belitung

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Yuranda
Jajaran Polres Pangkalpinang merazia tempat hiburan malam (THM) yang masih beroperasi di masa pandemi Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Rabu (4/8/2021) dini hari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Pangkalpinang, merazia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pangkalpinang, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

Petugas menindak tegas THM yang nekat beroperasi, saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan Level 4 di Wilayah Bangka Belitung.

Tempat hiburan yang dilakukan penindakan oleh pihak kepolisian, yakni Insanity KTV & Lounge di Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukitintan, Kota Pangkalpinang.

Diketahui di tempat tersebut, sudah terpasang stiker bertuliskan keputusan Gubernur Bangka Belitung nomor 188.44/697/BPBD/2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang PPKM, yang melarang tempat itu beroperasi di masa PPKM.

Namun tempat itu nekat dan membandel untuk beroperasi. Sehingga dilakukan penindakan serta pemeriksaan identitas terhadap para pengunjung maupun pengelolaan tempat tersebut.

Baca juga: Ayah Rozak Ngotot Penjarakan Haters Penghina Cucunya: Enak Aja Segampang Itu Minta Maaf

Baca juga: Kapan Tes SKD CPNS 2021, BKN Umumkan Jadwal Terbarunya yakni 25 Agustus-4 Oktober 2021

Baca juga: Bandar Narkoba Ditangkap, Ribuan Butir Ekstasi Disita, Barang Bukti Bernilai Fantastis  

Kegiatan razia dipimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan, Kasat Reskrim AKP Adi Putra dan Kapolsek Bukit Intan AKP Hary Kartono.

Dalam operasi itu, polisi mengamankan belasan orang terdiri dari pekerja dan pengunjung tempat hiburan malam tersebut.

Sebelumnya dilakukan pemeriksaan terkait nekat beroperasi, tempat tersebut dipenuhi oleh pengunjung dan terdengar suara musik dari dalam tempat tersebut.

Anggota kepolisian langsung masuk kedalam hall THM itu, satu persatu pengunjung dan pekerja Insanity KTV & Lounge dilakuan pemeriksaan baik identitas maupun barang bawaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, sejumlah pengunjung kedapatan tidak membawa identitas dan langsung di bawa ke Mapolres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan lebih lanjut.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved