Breaking News:

Berita Sungailiat

100 Atlet Sepakbola Antusias Ikuti Seleksi Pemain SWN FC

Sebanyak 100 orang atlet sepakbola muda dari klub-klub bola yang ada di kecamatan Belinyu dan Riau Silip mengikuti seleksi calon pemain bola.

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Ist/Uun Gusrin
Para atlet sepakbola asal Kecamatan Belinyu dan Riau Silip sangat antusias mengikuti seleksi untuk mencari pemain SWN FC dibawah asuhan pelatih Lapril AS di Lapang Hijau Perumnas Belinyu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 100 orang atlet sepakbola muda dari klub-klub bola yang ada di kecamatan Belinyu dan Riau Silip sangat antusias dan bersemangat mengikuti seleksi calon pemain bola Sontara Wangka Nusantara (SWN) FC di lapangan Hijau Perumnas Belinyu, Rabu-Kamis (04-05/08/2021).

Kegiatan seleksi ini ditangani pelatih SWN FC, Lapril AS, mantan pelatih PS Bangka yang sudah berpengalaman melatih tim sepakbola.

Seperti diketahui SWN FC berencana akan mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Babel bulan Oktober mendatang.

Pelatih SWN FC, Lapril AS mengatakan pada hari pertama seleksi pemain SWN FC diikuti sebanyak 50 orang atlet dan hari kedua juga sebanyak 50 orang atlet sepakbola.

"Kita akan membentuk tim dengan 24 orang atlet sepakbola terbaik, dimana ada 5 pemain sepakbola senior dan 19 orang pemain bola muda kelahiran tahun 1999," kata Lapril AS, Kamis (05/08/2021).

Diungkapkannya untuk para pemain sepakbola SWN FC ini memang dikhususkan mencari atlet sepakbola dari Kecamatan Belinyu dan Riau Silip saja.

"Semoga tim sepakbola SWN FC yang akan dibentuk ini bisa segera dilatih lebih lanjut untuk menjadi tim sepakbola yang kompak dan tangguh, sehingga bisa berkiprah di Liga 3 Asprov PSSI Babel mendatang," harap Lapril AS.

Sebelumnya para pegiat olahraga sepakbola dari Kecamatan Belinyu dan Riau Silip dibawah koordinir anggota DPRD Kabupaten Bangka Rahmadian alias Jendul mengadakan rapat terbatas persiapan tim sepakbola SWN (Sontora Wangka Nusantara) FC yang akan berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Babel  yang rencana akan digulirkan Oktober 2021.

Rapat terbatas ini juga dihadiri pelatih SWN FC Lapril AS, mantan pelatih PS Bangka. 

"Seleksi pemain akan dilaksanakan tanggal 4-5 Agustus 2021 bertempat di lapangan bola Hijau Perumnas Belinyu," kata Lapril, Minggu (01/08/2021).

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved