Breaking News:

Gosip Selebritis

Protes Perpanjangan PPKM, Aksi Nekat Dinar Candy Berbikini Merah di Jalan Bikin Gempar,Dicari Polisi

Aksi nekat Artis Dinar Candy yang memprotes perpanjangan masa PPKM membuatnya harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Editor: nurhayati
Kolase
Dinar Candy 

BANGKAPOS.COM -- Aksi nekat Artis Dinar Candy yang memprotes  perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Dia nekat mengenakan bikini di sekitar Jalan Lebak Bulus.

Bahkan Dinar Candy yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini memposting videonya yang mengenakan bikini di lokasi trotoar di sekitar Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021) siang.

Saat melakukan aksi protesnya Dinas Candy  sambil membawa papan bertuliskan Stres Akibat PPKM.

Tentu saja aksinya ini viral dan menjadi sorotan publik.

Ulah Dinas Candy ini membuat Polres Metro Jakarta Selatan menelusuri aksi berbikininya yang memprotes  perpanjangan masa PPKM.

Baca juga: NASIB Dinar Candy Usai Berbikini di Jalan Umum, Kini Diperiksa Polisi dan Ngaku Masih Stres di IG

Baca juga: Penuhi Janjinya, Dinar Candy Tampil Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Posenya Bikin Warga Tercengang

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris mengatakan, pihaknya telah mengkonfirmasi hal ini kepada anggotanya di lapangan.

Namun, berdasar penelusuran sementara tidak ada anggota yang melihat adanya aksi berbikini tersebut.

"Ada yang bilang di pertigaan Lebak Bulus Raya. Tapi saya konfirmasi dengan teman-teman di lapangan nggak ada yang tahu. Tapi kalau di video memang seperti di Jalan Lebak Bulus Raya," kata Ruslan kepada wartawan, Rabu (4/8/2021) malam.

Dinar Candy ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (3/8/2021). Ia mengaku stres gara-gara PPKM diperpanjang. DJ ini pun nekat turun ke jalan hanya mengenakan pakaian bikini sebagai bentuk protes terhadap keputusan pemerintah memperpanjang masa PPKM.
Dinar Candy ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (3/8/2021). Ia mengaku stres gara-gara PPKM diperpanjang. DJ ini pun nekat turun ke jalan hanya mengenakan pakaian bikini sebagai bentuk protes terhadap keputusan pemerintah memperpanjang masa PPKM. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selain itu, Ruslan mengaku mendapat informasi bahwa aksi berbikini Dinar Candy itu dilakukan di Bali beberapa lalu. Informasi itu diperoleh dari temannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved