Breaking News:

Selesaikan Pendidikan S3 di UIN Imam Bonjol Padang, Febrino Resmi Bergelar Doktor

Febrino Dosen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung resmi mendapatkan gelar Doktor Pendidikan Islam dari Universitas

Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Bangka Belitung
Febrino, Dosen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Febrino, Dosen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung (Babel) resmi mendapatkan gelar Doktor Pendidikan Islam dari Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, setelah melewati ujian sidang disertasi yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (5/8/2021).

Febrino dan penerima Beasiswa S3 Mora Kemenag RI Angkatan 2018  yang kesehariannya juga merupakan Dosen IAIN SAS Babel ini akhirnya berhasil menyelesaikan dan mempromosikan disertasi berjudul “Model Aplikasi e-Learning berbasis Proprietary Learning Management System pada Perkuliahan Microteaching di PTKIN.,” setelah melalui proses perjuangan yang panjang.

Sidang dipimpin oleh Prof Dr Martin Kustati, MPd. Kemudian tim penguji lainnya,  Dra Hetti Waluati Triana, MPd, PhD, Prof Dr Mukhaiyar MPd, Prof Dr Zulmuqim MA, Dr Nana Sepriyanti, MPd, Prof Dr Syafruddin Nurdin, MPd Prof Dr Martin Kustati, MPd.

"Alhamdulillah dengan rasa syukur pada Allah SWT, akhirnya saya dapat menyelesaikan studi S3 ini. Tentu tak lepas dari dorongan dan dukungan pihak keluarga serta bimbingan pihak IAIN SAS Babel dan motivasi dari berbagai pihak dan para sahabat. Untuk itu saya haturkan terima kasih dengan setulus hati, “ kata Febrino.

Rektor IAIN SAS Babel Dr Zayadi MAg dan seluruh civitas akademika mengucapkan selamat dan sukses kepada doktor baru, Febrin . Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat dan berkontribusi untuk kemajuan IAIN SAS Babel. Rektor IAIN SAS Babel sejak awal sampai selesai mengikuti  sidang promosi doktor dan pada penghujung acara  diberi kesempatan oleh ketua sidang untuk menyampaikan ucapan selamat.

"Sampaikan ucapan terima  kasih saya kepada UIN Imam Bonjol dan kepada promotor co promotor  serta seluruh penguji sidang disertasi. Febrino merupakan doktor ke-20 di IAIN SAS Babel, ditunggu karya-karya Tri Dharma Perguruan Tingginya di IAIN SAS Babel," ucap Zayadi. (*)

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved