Breaking News:

Liga Spanyol

Apa Klub Baru Messi Setelah Tinggalkan Barcelona? 6 Tim Eropa Ini Berminat Rekrut Sang Megabintang

Ada sejumlah klub santer bakal merekrut Lionel Messi, di antaranya Manchester City, PSG, Juventus, Manchester United hingga Inter Milan.

Editor: fitriadi
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi bereaksi setelah penyerang Spanyol Granada Jorge Molina mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada di stadion Camp Nou di Barcelona pada 29 April 2021. (LLUIS GENE / AFP) 

BANGKAPOS.COM - Kabar mengejutkan datang megabintang Barcelona Lionel Messi.

Lionel Messi resmi tidak berseragam Barca lagi setelah tidak memperpanjang kontrak yang telah berakhir pada 30 Juni 2021.

Lantas klub mana tempat pemain asal Argentina tersebut berlabuh?

Ada sejumlah klub santer bakal merekrut Lionel Messi, di antaranya Manchester City, Paris Saint-Germain atau PSG, Juventus, Manchester United hingga Inter Milan.

Berikut ulasan tentang klub yang bakal jadi pelabuhan baru Lionel Messi setelah hengkang dari Barcelona.

1. Paris Saint-Germain

Dilansir Bangkapos.com dari Kompas.com, sebelumnya dikabarkan saga transfer megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke Paris Saint-Germain (PSG) diyakini akan terwujud pada bursa transfer 2021 mendatang.

Terdapat beberapa faktor yang menguatkan bahwa La Pulga, julukan Lionel Messi, akan pindah ke PSG. Satu yang paling umum diketahui adalah soal kontrak Lionel Messi yang akan berakhir pada 30 Juni nanti.

Masa depannya bersama Barcelona belum jelas karena Messi tak terlihat memberikan sinyal untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Hal tersebut bak menegaskan lagi keinginan Messi untuk menyudahi kisahnya bersama Barcelona, sesuatu yang pernah dia usahakan pada musim panas 2020 lalu.

Baca juga: Jadi Janda Muda, Intip Serunya Jessica Iskandar Goyang, Ada Cowok Buka Baju di Belakangnya

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved