Breaking News:

Berita Sungailiat

Cegah Penyebaran Penularan Covid-19, Kejaksaan Negeri Bangka Siapkan Vaksin Dosis 2 untuk 250 Orang

Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Bangka gelar vaksinasi Covid-19 dosis 2 kepada 250 masyarakat.

Penulis: Magang2 | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka, Jumat (6/8/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung gelar vaksinasi Covid-19 dosis 2 kepada 250 masyarakat.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan di halaman Kantor Kejari Bangka, Jum'at (6/8/2021) yang terletak di Jalan Pemuda, Parit Padang, Sungailiat, Bangka.

Kepala Kejari Bangka, Farid Gunawan mengatakan antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dosis 2 tersebut cukup tinggi.

"Sesuai perintah dari Jaksa Agung, bahwa Kejaksaan harus mendukung secara penuh program vaksinasi baik yang digagas oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," ungkap Farid.

Untuk hari ini, Farid menyebutkan bahwa Kejari Bangka menargetkan sebanyak 250 vaksin untuk masyarakat umum terkhususnya yang berada di wilayah kabupaten Bangka.

"Mungkin nanti 2 minggu kedepan atau awal bulan September akan kita laksanakan lagi vaksinasi ini," jelasnya.

Farid menegaskan bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh Kejari Bangka ini adalah gratis dengan cukup membawa persyaratan berupa kartu/surat vaksinasi dosis 1.

"Pokoknya akan kita lakukan terus vaksinasi ini dalam rangka membantu pemerintah daerah supaya masyarakat kabupaten Bangka terkhususnya bisa menerima vaksin semuanya," tegasnya.

Tak hanya itu, Farid juga mengharapkan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 ini.

"Karena memang terbukti vaksin itu cukup ampuh supaya kita setidaknya bisa sedikit terhindar dari Covid-19.

Kalaupun terpapar ya paling enggak akan parah seperti yang belum divaksin," sambungnya.

Tidak lupa Farid juga berpesan agar semua kalangan senantiasa mengindahkan protokol kesehatan dan terus disiplin menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved