Breaking News:

Berita Kriminalitas

Dalam Keadaan Mabuk, Wiwin Bacok Seorang Polisi di Toboali dengan Parang

Briptu Yasef Iskandar (26) jadi korban penganiayaan pembacokan yang dilakukan oleh Wiwin Hari Yanto (35) pada Kamis (5/8/2021) malam.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Bangkapos.com
Ilustrasi penusukan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Briptu Yasef Iskandar (26) jadi korban penganiayaan pembacokan yang dilakukan oleh Wiwin Hari Yanto (35) pada Kamis (5/8/2021) malam.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyatakan pelaku, Wiwin (35) melakukan aksinya dalam keadaan pengaruh alkohol.

"Pelaku saat melakukan aksinya sedang dalam pengaruh minuman keras dan dalam keadaan mabuk," ungkap Sitorus pada Jumat (6/8/2021).

Menurutnya, saat kejadian penganiayaan pembacokan terjadi, teman korban sempat memberikan pertolongan sehingga penganiayaan berhenti.

"Iya, ada teman korban yang diketahui bernama Agus (17) yang membantu menahan pelaku melakukan aksi kejinya. Agus juga mengalami luka namun tidak separah Briptu Yasef Iskandar dan telah mendapatkan perawatan," ungkapnya. 

Saat Berikan Tembakan Peringatan, Ipda Yasef Dibacok

Seorang anggota kepolisian di Polres Bangka Selatan menjadi korban penganiayaan dan mengalami luka cukup berat akibat disabet menggunakan sebilah parang pada Kamis (5/8/2021) malam.

Anggota kepolisian yang menjadi korban ini yaitu Yasef Iskandar (26) yang merupakan personel Samapta Polres Bangka Selatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (5/8/2021) sekira Pukul 19.00 WIB di Gang Cempaka Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved