Breaking News:

Advetorial

Diperpanjang, Gratisan Oli Tunas Honda Riau Silip Masih Ada

Hallo Sahabat Honda, salam Satu Hati. Kali ini Pos Tunas Honda TDM Belinyu berbagi kabar bahagia buat kalian, mulai tanggal 01 Agustus 2021

Editor: nurhayati
ist
AYO! Ke Pos Servis Honda Riau Silip, Datang Servis Cukup Bayar 30.000 Gratis Oli MPX 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hallo Sahabat Honda, salam Satu Hati. Kali ini Pos Tunas Honda TDM Belinyu berbagi kabar bahagia buat kalian, mulai tanggal 01 Agustus 2021 Pos Tunas Honda buka kembali seperti biasa mulai pukul 07:00 sampai dengan 16:00.

Tidak hanya mulai awal Agustus Pos Tunas Honda kembali dengan jam buka seperti biasanya, kami pun menambah pelayanan-pelayanan kami untuk para pelanggan setia Tunas Honda. Pos Tunas Honda siap melayani konsumen setia Honda untuk beberapa pelayanan diantaranya:
1. Servis Ringan
2. Ganti Oli
3. Pemesanan Sparepart

Ganti Oli di Pos Tunas Honda cukup bayar Rp30.000 saja. Adapun untuk mendapatkan harga promo tersebut harus melengkapi persyaratan yang ada, yaitu cukup dengan membawa Foto copy STNK motor saja.

"Program ini di buat dengan tujuan meningkatkan brand image Honda yang lebih mengutamakan kemudahan konsumen dimasa PPKM sekarang ini dengan memberikan service kunjung dengan harga yang sangat ekonomis yaitu hanya 30rb saja," kata Yudandi selaku kepala cabang TDM Belinyu.

Untuk Sahabat Honda yang mau servis tapi berhalangan datang ke Pos jangan khawatir, kini kami bisa Servis Kunjung ke rumah. Cukup hubungi No Mekanik kami (Hernando) : 08576495-9717.
Servis kunjung Gratis tidak dikenakan biaya apapun.

Alamat Pos Simpang Lumut samping Toko Abong
Dan kalian juga bisa dapatin promo-promo menarik dari Honda.
Ingat Motor Ingat Honda Beli Motor di Tunas Honda. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved